Bharada E Tulis Tangan Surat Permintaan Maaf, Ini Kata Keluarga Pudihang di Manado

Kamis, 11 Agustus 2022 - 07:48 WIB
loading...
Bharada E Tulis Tangan Surat Permintaan Maaf, Ini Kata Keluarga Pudihang di Manado
Surat Bharada E yang ditujukan kepada keluarga Brigadir J. Foto/MPI/Subhan Sabu
A A A
MANADO - Bharada E membuat surat tulisan tangan, yang berisi tentang permintaan maaf kepada keluarga Brigadir J. Selain itu, orang tua Bharada E, juga membuat surat terbuka untuk Presiden, Kapolri, dan Menko Polhukam.

Baca juga: Misterius! Rumah Terkunci Rapat, Keluarga Tak Tahu Keberadaan Orang Tua Bharada E

Keluarga besar Pudihang di Manado, membenarkan kedua surat tersebut memang tulisan tangan Bharada E, dan orang tua Bharada E. "Iya benar itu tulisan ibunya, yang tanda tangan bapaknya," ujar paman Bharada E, Roy Pudihang, Kamis (11/8/2022).



"Surat itu asli, saya sudah konfirmasi saudara-saudara, adik-adik saya juga, memang saya lihat itu tulisan asli adik saya (ibu Bharada E). Dia yang tulis dan suaminya yang tanda tangan," imbuh Roy Pudihang.

Baca juga: Kisah Sunan Bonang Dihadang Buta Locaya saat Mengislamkan Kediri

Begitu juga dengan keaslian surat permohonan maaf dari Bharada E kepada keluarga Brigadir J. "Iya sama, itu saya juga konfirmasi kepada saudara-saudara saya, memang begitu tulisan tangannya Bharada E," ujarnya.

Baca juga: Arogan! Polantas Tarik Jaket Pemotor hingga Terjatuh di Jalan dan Dibiarkan Terluka Parah

Dari isi tulisan tersebut, Roy mengaku sama dengan harapan keluarga besar Bharada E, baik yang ada di Manado, dan dimanapun berada. "Kami memohon sama dengan isi surat itu, memohon juga kepada Bapak Presiden, Bapak Menko Polhukam, dan Bapak Kapolri," pungkasnya.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1431 seconds (10.177#12.26)