Sinergitas Kadin dan Pemerintah Daerah dalam Memajukan Perekonomian Padang Sidempuan

Rabu, 03 Agustus 2022 - 18:23 WIB
loading...
Sinergitas Kadin dan Pemerintah Daerah dalam Memajukan Perekonomian Padang Sidempuan
Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution SH membuka secara resmi Musyawarah Kota (Muskot) ke IV kamar dagang dan industri kota Padang Sidempuan di Aula Hotel Sitamiang Padang Sidempuan.
A A A
PADANG SIDEMPUAN - Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution SH membuka secara resmi Musyawarah Kota (Muskot) ke IV kamar dagang dan industri kota Padang Sidempuan di Aula Hotel Sitamiang Padang Sidempuan.

Pada kesempatan tersebut dalam sambutannya Irsan Efendi Nasution mengatakan bahwa forum musyarawah ini merupakan lembaga tertinggi dalam menghasilkan keputusan strategis terkait program kerja dan nakhoda kadin Padang Sidempuan kedepannya.

Peran rekan - rekan di kadin sangat dibutukan di kota Padang Sidempuan, oleh karena itu Pemko Padang Sidempuan selalu siap bersinergi dalam hal pembangunan demi kemajuan kota Padang Sidempuan, ucap Walikota.

"Jadi Pengusaha itu harus tabah, jujur, dan setia seperti motto kadin itu sendiri", tutup Irsan .

Sebelumnya Mewakili Ketua Kadin Sumut H. Muhammad Isa Indrawan menyampaikan bahwa sesuai dengan tema " Sinergitas kadin dan pemerintah daerah dalam memajukan perekonomian Padang Sidempuan".

"Saya berharap sinergi kadin dengan pemerintah daerah dapat terus berlanjut", ucap Isa.

Perekonomian tidak hanya dibangun pemerintah tetapi harus semua stakeholder, untuk itu Kadin harus mampu mendapat data strategis dan SDM yang mumpuni.

APBD saja tidak cukup untuk membangun daerah, disitulah peran kadin dalam menarik investor untuk pembangunan daerah. Terutama bagaimana kadin ini dapat mengumpulkan putera daerah untuk dapat membangun daerahnya sendiri, jelas Isa.

Ketua umum caretaker kadin Padang Sidempuan dan Tapanuli Selatan M. Santri Azhar Sinaga SH juga menyampaikan terimakasih yang sebesar besarnya kepada bapak Walikota Padang Sidempuan karena telah berkenan hadir membuka muskota Kadin ke IV Kota Padang Sidempuan.
(srf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1379 seconds (0.1#10.140)