Wali Kota Irsan Sebut Pesantren sebagai Pencetak Manusia Berakhlak Mulia

Jum'at, 29 Juli 2022 - 09:41 WIB
loading...
Wali Kota Irsan Sebut Pesantren sebagai Pencetak Manusia Berakhlak Mulia
Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution menghadiri Penamatan Santri dan Santriwati tahun ajaran 2021-2022 di Pondok Pesantren Al-Shoulatiyah, Kamis (28/7/2022).
A A A
KOTA PADANG SIDEMPUAN - Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution menghadiri Penamatan Santri dan Santriwati tahun ajaran 2021-2022 di Pondok Pesantren Al-Shoulatiyah, Desa Bargot Topong, Kecamatan Padang Sidempuan Batunadua, Kamis (28/7/2022).

Syech Andi Saputra Harahap, Pimpinan Ponpes Al-Shoulatiyah, mengucapkan rasa bangga dan terima kasih kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang Sidempuan yang berkenan hadir dalam penamatan santri dan santriwati sekaligus Harlah Ponpes Al-Shoulatiyah ke-5.

"Semoga kedatangan Bapak-bapak ini dapat membawa berkah dan kebaikan bagi Pesantren Al shoulatiyah. Kami berharap doa kita bersama semoga ponpes ini berjalan dengan sukses dan bisa mencetak generasi yang berguna bagi agama, negara dan masyarakat," ucapnya.

Pada kesempatan tersebut Wali Kota Irsan mengucapkan harapannya untuk kemajuan pesantren sebagai salah satu lembaga pencetak santri dan santriwati.

"Selamat Harlah ke-5 untuk Pondok Pesantren Al shoulatiyah dan selamat atas penamatan para santri dan santriwati semoga kelak berguna, berhasil dan menjaga nama baik pesantren Al-Shoulatiyah," ujarnya.

Dia juga berharap alumni tetap melanjutkan jenjang pendidikan yang lebih tinggi agar bisa bersaing di era internet ini. "Karena ponpes ini merupakan tempat yang siap diterima masyarakat untuk sampai pada jenjang perguruan tinggi,” pungkas Wali Kota Irsan. CM
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3179 seconds (0.1#10.140)