Kronologi 2 Pembunuh Sadis Habisi Driver Online yang Mayatnya Dibuang di Irigasi

Selasa, 02 Agustus 2022 - 20:03 WIB
loading...
A A A
Sansan selaku eksekutor pembunuhan dihadiahi dua timah panas di dua kakinya lantaran melawan dan membahayakan saat akan ditangkap. Sedangkan Awi yang juga residivis kasus pemalsuan dokumen diringkus tanpa perlawanan saat pulang ke kampungnya di Jawa Timur.

Selain kedua tersangka, petugas juga menyita sisa lakban yang digunakan untuk mengikat dan membuang korban di saluran irigasi, sejumlah barang bukti lainnya turut diamankan di antaranya handphone dan jam tangan korban, senjata tajam, bong dan tali ripet milik tersangka untuk melancarkan aksinya.



“Seluruh barang bukti tersebut disita petugas saat melakukan penggeledahan di tempat persembunyian tersangka,” kata kapolres.

Tersangka dijerat pasal berlapis yakni Pasal 340 tentang pembunuhan berencana 338 pembunuhan dan 365 tentang pencurian dengan kekerasan dengan ancaman di atas 20 tahun penjara.

Sebelumnya, sosok mayat tanpa identitas menggemparkan warga Desa Pekandangan, jasad korban ditemukan di saluran irigasi dengan kondisi tubuh terlilit lakban.
(nic)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1986 seconds (0.1#10.140)