Pembunuhan Ibu dan Anak Gadisnya di Subang, Kapolda Jabar: Kita Sudah Temukan Titik Terang

Selasa, 02 Agustus 2022 - 15:30 WIB
loading...
Pembunuhan Ibu dan Anak Gadisnya di Subang, Kapolda Jabar: Kita Sudah Temukan Titik Terang
Penyidik telah menemukan titik terang pengungkapan kasus pembunuhan ibu dan anak gadisnya di Subang. Foto sketsa terduga pembunuh yang telah disebar. Foto/Dok.SINDOnews
A A A
SUBANG - Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Suntana mengungkapkan, penyidik telah menemukan titik terang terkait pengungkapan kasus pembunuhan ibu dan anak gadisnya di Subang.

Hampir satu tahun berlalu, misteri masih menyelimuti kasus pembunuhan sadis tersebut. Hingga kini, polisi belum berhasil mengungkap siapa pembunuh Tuti Amaliah (53) dan anak gadisnya, Amelia Mustika Ratu (23) itu.

Baca juga: Ibu dan Anak Gadisnya Dibunuh Tanpa Pakaian, Polisi Ungkap Fakta Mencengangkan

"Insya Allah minta doanya, kita sudah temukan titik terang, mudah-mudahan dapat (terungkap)," ungkap Suntana di Bogor, Selasa (2/8/2022).

Lebih lanjut Suntana menjelaskan bahwa pengungkapan kasus kejahatan, termasuk kasus pembunuhan di Subang ini berbeda-beda. Bahkan, Suntana menyebut bahwa pengungkapan kasus pembunuhan terbilang gampang-gampang susah.

"Dalam proses pidana, khususnya pembunuhan, kadang-kadang kasus itu ada yang hitungan setengah jam dapat, itungan hari dapat (pelaku), tapi dalam kasus tertentu polisi harus mengumpulkan barang bukti yang ditemukan dalam berbagai cara supaya bisa mengarah kepada tersangkanya," jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Ibrahim Tompo memastikan, pihaknya sudah mendapati sejumlah informasi usai menyebar sketsa wajah terduga pelaku pembunuh sadis itu.

Baca juga: Terbongkar, Pembunuh Ibu dan Anak Gadisnya di Subang Kendarai Mobil Putih

Dia juga memastikan bahwa informasi yang diperoleh dari sketsa wajah akan didalami penyidik dalam upaya membongkar tabir yang menyelimuti kasus pembunuhan yang terjadi Agustus 2021 silam itu.

"Ini memang sketsa wajah sudah kita sebarkan, beberapa informasi yang masuk ini akan kita lakukan akurasi untuk mendapatkan kejelasan," kata Ibrahim, Kamis (7/4/2022).
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1220 seconds (10.101#12.26)