Kronologi 2 Pembunuh Sadis Habisi Driver Online yang Mayatnya Dibuang di Irigasi

Selasa, 02 Agustus 2022 - 20:03 WIB
loading...
Kronologi 2 Pembunuh Sadis Habisi Driver Online yang Mayatnya Dibuang di Irigasi
Dua pembunuh sadis driver online yang mayatnya dibuang di saluran irigasi, tak berkutik usai diringkus jajaran Polres Indramayu, Selasa (2/8/2022). Foto: iNewsTV/Toiskandar
A A A
INDRAMAYU - Petugas Satreskrim Polres Indramayu , Jawa Barat berhasil meringkus dua pelaku pembunuhan yang korbannya dibuang ke saluran irigasi, Selasa siang (2/8/2022).

Usai ditangkap, pelaku membeberkan kronologi saat mereka menghabisi nyawa korbannya secara sadis yang merupakan driver online.

“Korban dihabisi dengan cara dicekik saat mengemudikan kendaraannya yang dipesan oleh pelaku,” kata kata Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif saat rilis kasus, Selasa (2/8/2022).

Baca juga: Indramayu Geger! Mayat Pria Terlilit Lakban Mengambang di Saluran Irigasi

Dalam menjalankan aksinya, tersangka yang terlilit utang pinjol dan judi slot merencanakan untuk merampas kendaraan dan harta korban yang merupakan driver taksi online.

“Tersangka memesan secara offline kemudian minta diantar dari Cikarang menuju Jawa, di tempat sepi tersangka Sansan menjerat leher korban hingga lemas tak bernyawa, dalam perjalanan menuju Jawa tersangka membuang jasad korban yang diketahui bernama Widodo di saluran irigasi Desa Pekandangan,” beber Lukman.



Dari tangan tersangka petugas mengamankan barang bukti berupa sisa lakban, senjata tajam hingga bong dan tali ripet.

Kedua pembunuh sadis itu bernama Awi dan Sansan, mereka diringkus petugas Satreskrim Polres Indramayu di tempat persembunyiaannya di Jawa Tengah dan Jawa Timur, Senin (1/8/2022).

Baca juga: Polisi Bekuk 2 Pembunuh Sopir Taksi Online Terlilit Lakban, Motif Diduga Curas
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2010 seconds (11.97#12.26)