Gubernur dan 24 Kepala Daerah di Sulsel Dukung ETPD

Selasa, 02 Agustus 2022 - 17:49 WIB
loading...
Gubernur dan 24 Kepala Daerah di Sulsel Dukung ETPD
Gubernur Andi Sudirman Sulaiman bersama kepala daerah di Sulsel pada kegiatan High Level Meeting di Claro Makassar, Selasa (2/8/2022). Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Sebanyak 24 kepala daerah di Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), menandatangani dukungan untuk meningkatkan kuantitas dan kualitas elektronfikasi transaksi pemerintah daerah (ETPD), Selasa (2/8/2022).

Penandatanganan dilakukan saat High Level Meeting: Monitoring dan Evaluasi Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD) se-Sulsel, di Hotel Claro Makassar.

Baca Juga: transaksi nontunai
Mereka yang hadir menandatangani dukungan tersebut yakni Wali Kota Parepare Taufan Pawe, Bupati Soppeng Kaswadi Razak, dan Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa.

Kemudian Bupati Toraja Utara Yohanis Bassang, Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani, Bupati Selayar Basli Ali, dan Bupati Bantaeng Ilhamsyah Azikin.Kepala daerah lainnya berhalangan hadir dan mengutus wakil atau sekretaris daerah.

Ikut bertandatangan yakni Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman , Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Sulsel Causa Iman Karana dan Plt Direktur Utama Bank Sulselbar Yulis Suandi.

Kegiatan ini dibuka Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman secara virtual dari Singapura usai bertemu Menteri Pengembangan Nasional sekaligus Plt Menteri Integrasi Layanan Sosial, Desmond Lee.

Baca Juga: Pemprov Sulsel
Saat ini, lanjutnya, kanal pembayaran non-tunai sudah tersedia secara massif di Sulsel baik di ritel modern maupun di pasar tradisional.

Meeting yang dipandu Wakil Ketua Harian TP2DD Sulsel, Tautoto TR juga dihadiri Kepala Badan Pendapatan Daerah Sulsel H. Sumardi, M.Si serta OPD pengelola pendapatan asli daerah (PAD) di Sulsel.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2502 seconds (0.1#10.140)