Indah Putri Resmikan Destinasi Wisata Baru di Tanalili

Rabu, 27 Juli 2022 - 18:32 WIB
loading...
Indah Putri Resmikan Destinasi Wisata Baru di Tanalili
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani resmikan Destinasi wisata baru di Desa Sumberdadi, Kecamatan Tanalili, Rabu (27/07/22). Foto: Istimewa
A A A
LUWU UTARA - Bupati Luwu Utara , Indah Putri Indriani resmikan Destinasi wisata baru di Desa Sumberdadi, Kecamatan Tanalili, Rabu (27/07/22).

Adapun destinasi tersebut yakni amanah tani waterpark dan agro wisata. Di mana peresmian destinasi wisata ini ditandai dengan pengguntingan pita oleh Bupati Luwu Utara.



Pada kesempatan itu, Indah menyampaikan hal tersebut sangat luar biasa, dan menambah salah satu pilihan tempat wisata di Kabupaten Luwu utara. Indah pun mengapresiasi kehadiran Destinasi wisata ini.

"Atas nama pemerintah daerah, menyampaikan ucapan selamat dan sukses untuk pembukaan amanah tani waterpark dan agro wisata, kami mengapresiasi inisiatif-inisiatif yang datang dari warga seperti ini," ungkapnya.

Potensi yang dimiliki oleh Lutra , kata Indah, cukup besar, sayang jika potensi yang tersebut tidak di maksimalkan sebagaimana apa yang dikembangkan oleh Sunardi sekeluarga.

"Tak perlu khawatir tentang di mana kita mau mencari modal awal, karena pemerintah telah mengeluarkan program bagaimana masyarakat bisa mendapat modal melalui pembiayaan yang bunganya itu disubsidi oleh pemerintah, Intinya kita berkeinginan dan bersungguh-sungguh," kata Indah.

Ia pun berharap agar program tersebut benar-benar di tangkap dan di manfaatkan oleh masyarakat.

"Sebab jika ini tidak terserap maka anggaran tersebut akan di kembalikan lagi," tutupnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0875 seconds (0.1#10.140)