Srikandi Ganjar Lampung Galakkan Hidup Sehat dengan Senam Aerobik

Minggu, 24 Juli 2022 - 22:09 WIB
loading...
A A A
"Kami harap perempuan di Lampung hidup sehat, baik secara jasmani maupun rohani, bisa lebih berkembang dan mandiri dalam segala hal," imbuhnya.

Acara ini diikuti sekitar 1.500 orang, mulai dari siswi, mahasiswi, influencer, pengusaha muda dan aktivis muda dari berbagai daerah di Lampung. Mereka mengenakan kaos warna pink bertuliskan Srikandi Ganjar.

Menurut Sandra berdasarkan hasil observasinya di Lampung, Ganjar dinilai sebagai sosok yang peduli pada perempuan.

Hal itu dilihat dalam perilaku maupun kepemimpinannya sebagai mantan anggota DPR RI maupun sebagai Gubernur Jawa Tengah dua periode.

"Pak Ganjar peduli pada perempuan, kepemimpinannya terbukti membawa kemajuan. Pak Ganjar mendukung kesetaraan gender," katanya.

Sandra menyatakan senam ini juga sebagai bentuk sosialisasi figur Ganjar. Ia mengajak masyarakat khususnya perempuan di Lampung Tengah agar mendukung Ganjar menjadi Presiden 2024.

Selain itu, pihaknya sudah berkeliling ke 10 kabupaten yang ada di lampung, seperti : Lampung Utara, Lampung Selatan, Lampung Tengah, Lampung Timur, Lampung Barat, Tulang Bawang Barat, Way Kanan, Pringsewu, Metro, Bandar Lampung.

"Kami akan terus melakukan agenda seperti ini sebagai bukti dukungan terhadap Bapak Ganjar Pranowo, demi Indonesia lebih baik," pungkasnya.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2779 seconds (0.1#10.140)