Bhavana Akan Luncurkan Single 'I Hate Alone'

Kamis, 21 Juli 2022 - 15:27 WIB
loading...
Bhavana Akan Luncurkan Single I Hate Alone
Bhavana saat tampil di salah satu event festival yang digelar di Kabupaten Pinrang, menampilkan sejumlah lagu. Foto: SINDOnews/Darwiaty Dalle
A A A
PAREPARE - Band lokal asal Kota Parepare, Bhavana, akan merilis single terbaru mereka yang berjudul I Hate Alone, yang menceritakan tentang kebencian akan kesendirian.

Ittas Balad, penulis lirik yang juga vokalis sekaligus memainkan alat musik harmonika mengatakan, I Hate Alone, menceritakan keresahan seseorang yang sebenarnya tidak ingin sendiri. Tapi dalam benak orang-orang yang melihatnya, ia terlihat nyaman dengan kesendiriannya.



Nama Bhavana sendiri, diambil dari bahasa Sansekerta yang artinya pengembangan batin untuk mencapai ketenangan. Dalam Samatha Bhavana, batin terutama pikiran terpusat dan tertuju pada suatu objek. Sehingga pikiran tidak memikirkan hal yang lain.

"Melalui karya kami, bisa menjadi alternatif pencinta musik khususnya di Indonesia. Dengan mendengar lagu-lagu Bhavana, tentu kita berharap pendengar musik bisa menikmati rangkaian nada dan lirik yang memberi ketenangan batin," tandasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4070 seconds (0.1#10.140)