Band Blue Beatles Meriahkan Festival UMKM Sampoerna

Rabu, 24 Agustus 2022 - 23:04 WIB
loading...
Band Blue Beatles Meriahkan Festival UMKM Sampoerna
Para pelaku usaha kecil menengah (UMKM) larut dalam kemeriahan Festival UMKM Sampoerna. Foto ist
A A A
BOGOR - Para pelaku usaha kecil menengah ( UMKM ) larut dalam kemeriahan Festival UMKM Sampoerna. Ratusan pelaku UMKM hadir dalam festival yang berlangsung di Garden & The Atrium Sampoerna Strategic Square, Jakarta Selatan, mulai tanggal 23-26 Agustus 2022.



Festival
ini dimeriahkan oleh penampilan grup band yang menamakan dirinya Blue Beatles. Alunan lagu-lagu legendaris milik The Beatles sangat menghibur undangan yang hadir dan sejumlah pelaku UMKM yang membuka booth di lokasi tersebut.
Blue Beatles yang beranggotakan karyawan bank dan perusahan swasta lainnya ini memberikan warna tersendiri pada festival UMKM yang berlangsung hingga 26 Agustus 2022 ini.

“Kami diundang oleh pihak penyelenggara untuk ikut meramaikan kegiatan ini hingga tanggal 26 Agustus 2022. Selain lagu-lagu Beatles, kami juga membawakan lagu-lagu nostalgia dari tanah airseperti Koes Plus, Iwan Fals sehingga suasana lebih hidup”, ungkap Prihantoro salah seorang personel Blue Beatles, Rabu (24/8/2022).

Hadir dalam pembukaan Festival UMKM yang berlangsung Selasa, 23 Agustus 2022 antara lain Direktur Pengembangan Potensi Daerah, Kementerian Inventasi/BKPM, Suhartono selaku dan Plt. Wakil Walikota Administrasi Jakarta Selatan Ali Murthado selaku.

Plt. Wakil Walikota Administrasi Jakarta Selatan Ali Murthadho yang membuka festival tersebut mengatakan, Sampoerna Strategic membuka peluang UMKM untuk melakukan kegiatan jual beli secara gratis.

"Kita tahu dua tahun lalu kegiatan perekonomian luluh lantah. Termasuk di dalamnya sektor UMKM. Ini adalah bentuk apresiasi dari Sampoerna untuk mengangkat kembali UMKM agar tetap bergerak," kata Ali Murthadho.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3410 seconds (0.1#10.140)