Niat Lerai Perkelahian, Pelajar SMP Tewas Ditusuk Pelajar SMK

Sabtu, 16 Juli 2022 - 13:09 WIB
loading...
Niat Lerai Perkelahian, Pelajar SMP Tewas Ditusuk Pelajar SMK
Niat hati ingin melerai perkelahian temannya, Irvan bin Yadi (15), warga Desa Tanabang Ulu, Kabupaten Ogan Ilir, yang masih duduk di bangku SMP justru tewas usai ditusuk seorang pelajar SMK. Foto ilustrasi SINDOnews
A A A
OGAN ILIR - Niat hati ingin melerai perkelahian temannya, Irvan bin Yadi (15), warga Desa Tanabang Ulu, Kecamatan Muara Kuang, Kabupaten Ogan Ilir, yang masih duduk di bangku SMP justru tewas usai ditusuk seorang pelajar SMK.



Kapolsek Muara Kuang, Iptu Hendri Rozin menjelaskan, kejadian berawal pada saat korban pulang sekolah. Saat tiba di depan gerbang SMP 1 Muara Kuang, korban yang berboncengan dengan saksi Jepa dan Farhan diadang oleh tersangka Rud dan Hen.

"Kemudian Hen langsung memukul saksi Farhan, dan dilerai oleh korban Irvan. Pada saat korban melerai, tersangka Rud langsung mengeluarkan pisau dan menusuk korban Irvan sebanyak 1 kali ke arah di bawah dada," ujar Hendri, Sabtu (16/7/2022).

Melihat korban ditusuk, lanjut Kapolsek, saksi pun langsung melarikan korban ke Puskesmas Muara Kuang. Namun, korban meninggal dunia tak lama setelah tiba di Puskesmas Muara Kuang.

"Terduga pelaku merupakan anak SMK, keduanya warga Srikembang Muara Kuang. Saat ini kita masih berupaya melakukan pengejaran terhadap tersangka yang melarikan diri, serta kita minta bantuan keluarga terduga pelaku agar dapat membujuk pelaku menyerahkan diri," jelasnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1830 seconds (0.1#10.140)