Viral! Wanita dan Pria Adu Jotos di Taman Kota Hebohkan Larantuka

Jum'at, 15 Juli 2022 - 22:08 WIB
loading...
Viral! Wanita dan Pria Adu Jotos di Taman Kota Hebohkan Larantuka
Seorang wanita dan pria terlibat adu jotos di Taman Kota Larantuka, Flores Timur. Aksi keduanya mendadak heboh dan viral di media sosial. Foto: iNewsTV/Joni Nura/Video Viral
A A A
FLORES TIMUR - Warga Kota Larantuka Kelurahan Ekaspata, Kecamatan Larantuka, Kabupaten Flores Timur dihebohkan dengang peristiwa perkelahian antar seorang wanita dan pria di Taman Kota Larantuka.

Aksi adu jotos antara pria dan wanita ini terjadi pada siang hari di taman kota, warga yang melitas di lokasi tersebut turun dari motor dan mobilnya menyaksikan peristiwa adu jotos tersebut.



Beruntung saat sedang adu jotos, melintas seorang anggota polisi yang melintas di lokasi tersebut mengamankan keduanya.



“Saat kejadian seorang polisi berpakian preman melintas di area itu dan langsung mengamankan keduanya yang sedang adu jotos,” kata Kasi Humas Polres Flores Timur, Ipda Anwar Sanusi.

Dia pun membenarkan adanya aksi adu jotos antara pria dan wanita di taman kota Larantuka.



Ipda Anwar mengaku, hingga saat ini belum ada laporan dari warga terkait peristiwa itu. Namun kejadian ini pun viral di dunia maya.

Dia mengaku, pihaknya belum mengetahui motif dari aksi adu jotos antara pria dan wanita di Taman Kota Larantuka, Flores Timur hingga menghebohkan warga.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1256 seconds (0.1#10.140)