Panitia Festival Sandeq Mulai Bergerak Himpun Dana

Rabu, 13 Juli 2022 - 10:18 WIB
loading...
Panitia Festival Sandeq Mulai Bergerak Himpun Dana
Penjabat (Pj) Gubernur Sulbar, Akmal Malik
A A A
MAMUJU - Penjabat (Pj) Gubernur Sulbar, Akmal Malik kembali melakukan rapat persiapan Festival Sandeq 2022, Selasa 12 Juli malam. Rapat digelar secara daring dari Rujab Gubernur Sulbar.

Saat ini panitia masih menyusun beberapa narasi terkait kegiatan yang dituangkan dalam proposal. Dalam waktu dekat proposal rampung dan panitia siap melakukan komunikasi dengan berbagai pihak.

Baca Juga: Pj Gubernur Sulbar
Sebab itu, Dirjen Otonomi Daerah (Otda) Kemendagri ini mengaku bakal melakukan komunikasi di 33 provinsi dengan harapan 33 provinsi di Indonesia turut berkontribusi menyukseskan Festival Sandeq di Sulbar.



Diketahui etape Festival Sandeq digelar 1 September 2022. Rutenya berangkat dari Tanjung Silopo melintasi jarak 60 kilometer ke Majene. Dari Majene lanjut ke Somba dengan jarak 30 Km, Somba ke Deking menempuh 80 Km. Sepanjang perjalanan itu akan diadakan pertunjukan kesenian. Selanjutnya, dari Deking ke Pulau Ambo dengan jarak 112 Km.

"Besok (hari ini) saya juga bersama tim berangkatke Kalimantan, terkait bagaimana nanti gambaran kegiatan saat di sana itu akan dibahas lebih lanjut," pungkasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2327 seconds (0.1#10.140)