Bupati Ajak Doakan Jemaah Haji Batola Selamat

Selasa, 12 Juli 2022 - 13:21 WIB
loading...
Bupati  Ajak Doakan Jemaah Haji Batola Selamat
Bupati Barito Kuala (Batola) Noormiliyani AS dan Wakil Bupati Rahmadian Noor saat menghadiri Shalat Id di Mesjid Agung Al-Anwar Marabahan, Minggu (10/07/2022).
A A A
MARABAHAN - Bupati Barito Kuala (Batola) Noormiliyani AS dan Wakil Bupati Rahmadian Noor pada Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriyah melaksanakan Shalat Id di Mesjid Agung Al-Anwar Marabahan, Minggu (10/07/2022). Noormiliyani hadir bersama suami Hasanuddin Murad.

Selain bupati dan wabup, tampak pula Sekda Batola Zulkipli Yadi Noor dan isteri Herwina Rezeki, para anggota forkopimda/mewakili, para pimpinan SKPD, ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat dan berbagai lapisan masyarakat.

Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriyah ini merupakan tahun terakhir kepemimpinan Bupati Noormiliyani dan Wakil Bupati Rahmadian Noor. Mengingat masa jabatan mereka akan berakhir 4 November 2022. Karenanya momentum Idul Adha ini dimanfaatkan untuk berpamitan kepada segenap lapisan masyarakat.

“Pada kesempatan penuh berkah ini izinkan kami berpamitan karena masa kepemimpinan saya bersama Wakil Bupati H Rahmadian Noor akan berakhir 4 November 2022 nanti,” ucap Noormiliyani didampingi Rahmadian Noor.

Noormiliyani dan Rahmadi menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para alim ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan segenap lapisan masyarakat atas dukungan, kepercayaan, serta partisipasi selama memimpin sekaligus menyampaikan permohonan maaf sedalam-dalamnya jika terdapat kesalahan dan kekhilafan.

“Kami menyadari sepenuhnya apa yang diperbuat dan berikan belumlah seberapa karena selaku manusia biasa yang tak luput dari kekurangan dan keterbatasan,” tutur mantan Ketua DPRD Provinsi Kalsel ini.

Kesempatan Shalat Idul Adha juga dimanfaatkan Noormiliyani untuk bersama-sama mendoakan para jemaah haji Kabupaten Barito Kuala yang tengah menunaikan ibadah di tanah suci Mekah diberikan kesehatan, keselamatan, dan dapat menyelesaikan seluruh rangkaian hingga kembali ke tanah air dengan mendapat haji yang mabrur.

Usai pelaksanaan Shalat Id, Bupati Noormiliyani dan Wakil Bupati Rahmadian Noor bermaaf-maafan kepada segenap lapisan masyarakat. Noormiliyani bersalam-salaman dengan para jemaah wanita sedangkan Rahmadian Noor bersalam-salaman dengan jemaah pria.

Sebelum pulang, didampingi Wakil Bupati Rahmadian Noor, Sekda Zulkipli Yadi Noor dan isteri Herwina Rezeki menyerahkan hewan kurban kepada panitia Mesjid Agung Al-Anwar untuk disembelih dan dibagi-bagikan kepada yang berhak.

Pada Lebaran Idul Adha 1443 Hijriyah ini Noormiliyani juga menggelar open house. Ia mengajak segenap lapisan masyarakat untuk berhadir pada pelaksanaan yang berlangsung di rumah jabatannya di Jalan Pangeran Antasari Nomor 1 Marabahan.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1695 seconds (0.1#10.140)