HUT ke-20 Palopo, Ini Harapan Wali Kota, Ketua DPRD dan Kapolres

Sabtu, 02 Juli 2022 - 06:09 WIB
loading...
HUT ke-20 Palopo, Ini Harapan Wali Kota, Ketua DPRD dan Kapolres
Wali Kota Palopo, HM Judas Amir, berharap pada momen HUT ke-20 Palopo, ekonomi daerahnya semakin tangguh dan terus tumbuh sehingga mampu membawa kesejahteraan bagi masyarakat. Foto/Sindonews/Chaeruddin
A A A
PALOPO - Kota Palopo genap berusia 20 tahun pada Sabtu (2/7/2022) hari ini. Pada momen bahagia tahun ini, pemerintah mengangkat tema Hari Ulang Tahun (HUT) yakni 'Palopo Tangguh, Ekonomi Tumbuh'. Selaras dengan asa segenap masyarakat maupun jajaran pejabat daerah setempat.

Wali Kota Palopo, HM Judas Amir, menyampaikan pada HUT ke-20 Palopo , dirinya berharap agar ekonomi daerah semakin tangguh dan terus bertumbuh. Muaranya, tentu diinginkan membawa kesejahteraan bagi masyarakat.

Baca Juga: Terapkan Protokol Kesehatan, HUT Bhayangkara di Palopo Digelar Sederhana

"Selamat ulang tahun Kota Palopo yang ke-20. Semoga kota yang kita cintai ini semakin tangguh dan ekonominya juga terus bertumbuh, sehingga membawa kesejahteraan kepada masyarakat," ucap dia.

"Pada kesempatan ini juga, saya meminta dukungan kita semua untuk menyukseskan persiapan Kota Palopo sebagai Kota Wisata Kesehatan," sambung Judas.

Ketua DPRD Palopo, Nurhaenih, menyampaikan harapan serupa. Ia menaruh asa agar Palopo bahkan tidak cuma semakin tangguh dalam perekonomian, tapi juga semakin berkembang secara menyeluruh. Tidak kalah penting, ia mendoakan Palopo senantiasa aman dan damai.

"Keluarga besar DPRD Kota Palopo mengucapkan dirgahayu Kota Palopo ke-20 tahun. Semoga menjadi kota berkembang dan maju, perekonomian semakin membaik, aman dan damai serta masyarakat makin sejahtera," tuturnya.

Sementara itu, Kapolres Palopo, AKBP Muhammad Yusuf Usman, menyampaikan untuk mencapai sebuah kemajuan dan perkembangan ekonomi di tengah masyarakat, perlu adanya kamtibmas. Olehnya itu, ia berharap agar kamtimbas senantiasa dijaga dengan baik agar senantiasa kondusif.

"Mari bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Kamtibmas adalah tanggungjawab kita semua, seluruh lapisan masyarakat. Dengan begitu, laju perekomian akan bergerak bebas, dan masyarakat berusaha dengan tenang," katanya.

Baca Juga: Di Paripurna HUT Kota Palopo, Wagub Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Pada momen bahagia ini, Yusuf juga mengajak masyarakat mewujudkan Palopo sebagai kota idaman, sekaligus menjadi kota yang tangguh dalam bidang ekonomi, budaya, kesehatan, dan religi.

"Yang paling penting adalah sinergitas kita dalam menjaga kamtibmas agar tetap kondusif," tandasnya.
(tri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1983 seconds (11.210#12.26)