Palopo Geger! Wanita Muda Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Sungai

Senin, 24 Juli 2023 - 18:47 WIB
loading...
Palopo Geger! Wanita Muda Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Sungai
Seorang wanita tanpa busana ditemukan tewas mengapung di sungai yang berada di Kelurahan Pajalesang, Kota Palopo, Sulawesi Selatan. Foto/Ilustrasi
A A A
PALOPO - Warga Kelurahan Pajalesang, Kota Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel) mendadak geger pada Senin (24/7/2023). Seorang wanita tanpa busana ditemukan tewas mengapung di sungai setempat.

Penemuan jenazah wanita malang itu pun langsung dilaporkan ke polisi. Setelah menerima laporan polisi terjun ke lokasi melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).



Kasat Reskrim Polres Polopo Iptu Alvin Aji menduga bahwa wanita malang itu meninggal bukan karena dibunuh. Bahkan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh wanita itu saat divisum.



”Kalau pembunuhan kemungkinan besar tidak, karena kan tidak ditemukan adanya tanda kekerasan. Itu menurut keterangan dokter,” kata Alvin kepada wartawan, Senin (24/7/2023).

Dari pantauan CCTV terekam bahwa korban keluar dari kamar indekostnya dalam kondisi tanpa busana. Ia pun dalam keadaan sadar berjalan ke sungai lalu melompat.

“Kemudian, telanjangnya itu, kenapa bisa dia telanjang itu dari rekaman CCTV itu dia keluar dari kost dia memang sudah berjalan tanpa busana,” ungkapnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1849 seconds (0.1#10.140)