Hilang Kendali, Truk Pengangkut Kayu Seruduk Rumah Warga, 1 Tewas

Kamis, 25 Juni 2020 - 17:53 WIB
loading...
Hilang Kendali, Truk Pengangkut Kayu Seruduk Rumah Warga, 1 Tewas
Truk bermuatan kayu ringsek di bagian depan setelah menabrak pagar beton rumah warga. Foto/istimewa
A A A
MUBA - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Sekayu - Musi Rawas, tepatnya di Desa Kasmaran, Kecamatan Lawang Wetan, Muba, Sumsel, Kamis pagi (24/6). Akibat kejadian itu, sopir truk Nopol BG 8030 JF yakni Bujang (25) warga Pangkalan Balai, Kabupaten Banyuasin meninggal dunia di tempat kejadian.

Sedangkan rekannya, Iwan (30) warga yang sama mengalami luka ringan yakni luka robek pada bagian kepala belakang. (Baca juga: Polres Lubuklinggau Gagalkan Peredaran 1,04 Kg Sabu )

Dari informasi yang dihimpun, mobil truk bermuatan kayu yang dikemudikan korban Bujang melaju dari arah Desa Mangun Jaya menuju Sekayu. Namun, setibanya di jalan lurus, tembus pandang dengan marka jalan putus - putus mobil hilang kendali.

"Hilang kendali karena micro sleep yang dialami korban, sehingga mobil melaju ke sebelah kanan jalan dan menabrak pagar beton rumah warga atas nama Indra Gunawan," ujar Kasat Lantas AKP Candra Kirana, melalui Kanit Lantas Ipda M Sazili, Kamis (25/6). (Baca juga: Diduga Pecah, Mobil Pelajar Tabrak Pemotor hingga Tewas )

Tabrakan itu, membuat korban Bujang terjepit di dalam kendaraan sehingga meninggal dunia di lokasi kejadian. "Kita sudah mendatangi dan lakukan olah TKP serta mengamankan barang bukti berupa kendaraan Nopol BG 8030 JF," terang dia.
(mpw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6417 seconds (0.1#10.140)