Website Pertamina Selalu Loading, Warga Kesulitan Daftar BBM Subsidi

Jum'at, 01 Juli 2022 - 14:53 WIB
loading...
Website Pertamina Selalu Loading, Warga Kesulitan Daftar BBM Subsidi
Warga mengeluhkan sulitnya melakukan pendaftaran BBM subsidi melalui website yang disediakan Pertamina. Proses pengiriman data loading terlalu lama hingga tak berhasil diinput. Foto SINDOnews
A A A
BANDUNG - Warga mengeluhkan sulitnya melakukan pendaftaran BBM subsidi melalui website yang disediakan Pertamina. Proses pengiriman data loading terlalu lama hingga tak berhasil diinput.

Agung, salah seorang warga Bandung Agung mengaku sudah mencoba melakukan pendaftaran untuk mendapatkan BBM bersubsidi sejak tadi pagi. Namun setelah dicoba beberapa kali, data selalu loading tanpa ada pemberitahuan input data berhasil.

"Subuh tadi coba daftar, setelah semua data diisi, loadingnya lama sekali. Pagi tadi dicoba lagi, juga sama enggak bisa terus, " kata dia.



Padahal, pengisian data untuk pengajian BBM bersubsidi cukup banyak. Dia harus memasukkan nomor KTP, alamat rumah, foto KTP, foto kendaraan, dan lainnya. Akan tetapi tetap tidak berhasil.

Untuk mengecek informasi tersebut, reporter MNC Portal Indonesia (MPI) juga mencoba melakukan pendaftaran. Langkah pertama yaitu mengklik tautan pendaftaran website subsiditepat.mypertamina.id. Kemudian di sama ada tiga alur pengisian data yang harus dilakukan.

Pengisian data meliputi data diri dan data kendaraan. Kita harus menyertakan nomor KTP, alamat rumah, alamat tinggal, foto KTP, foto STNK, foto kendaraan, dan lainnya. Semua proses pengisian data selesai sekitar 20 menit.

Sayangnya, setelah semua data diisi kemudian melanjutkan proses pengajuan subsidi BBM, data tak terkirim. Pada layar handphone tampak selalu loading. Proses ini ditunggu hingga lebih dari satu jam dengan hasil nihil.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1946 seconds (0.1#10.140)