Ibu Muda yang Tega Bunuh Bayinya Berumur 5 Bulan Dikenal Tertutup

Selasa, 28 Juni 2022 - 20:51 WIB
loading...
Ibu Muda yang Tega Bunuh Bayinya Berumur 5 Bulan Dikenal Tertutup
Tampak keluarga pelaku saat ditemui di rumahnya, pelaku dikenal tertutup dengan tetangga hingga kejadian pembunuhan anak kandungnya. Foto: iNewsTV/Hari Tambayong
A A A
SURABAYA - Sosok Eka Sari Yuni Hartini (25) ibu muda yang tega membunuh anak kandungnya sendiri yang masih berusia 5 bulan dikenal tertutup dengan tetangga.

Bahkan tersangka juga tak pernah mengikuti kegiatan di kampung termasuk acara perkumpulan RT, tetangga sudah satu bulan tak pernah melihat anak tersangka dibawa keluar rumah.

Baca juga: Sadis! Usai Bunuh Bayi 5 Bulan, Ibu Muda di Surabaya Ini Asyik Jalan-jalan ke Jogjakarta

Tetangga tersangka juga menyebut Eka Sari sering bertengkar dengan sang suami, bahkan sang suami juga sering melakukan tindakan kasar pada ES.

“Selama satu bulan terakhir tetangga juga jarang melihat tersangka membawa bayinya keluar rumah,” ujar seorang ibu rumah tangga tetangga tersangka, Ny Mashuri.



Menurutnya, aktivitas tersangka sehari-hari juga hanya sebagai ibu rumah tangga dan sesekali hanya keluar seperlunya tanpa pernah ikut bersosialisasi dengan tetangga yang lain.

Seperti diberitakan sebelumnya, jasad bayi berusia 5 bulan ditemukan meninggal dengan kondisi membusuk di rumah berlokasi di kawasan Jalan Siwalankerto Tengah, Surabaya, pada Sabtu malam.

Baca juga: Ibu Penganiaya Bayi 5 Bulan hingga Tewas di Surabaya Jalani Tes Kejiwaan

Bayi berusia 5 bulan tersebut dilaporkan telah meninggal dunia sudah tiga hari.

Dari hasil olah TKP polisi bayi tersebut meninggal sengaja dibunuh oleh ibu kandungnya, bahkan eronisnya sang ibu jutru berlibur ke Yogyakarta yang sebelumnya mengancam akan membunuh ibunya yang mengetahui korban sudah meninggal jika memberitahukan pada orang lain.
(nic)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2345 seconds (11.252#12.26)