Mewah dan Bersahaja Kesan Kafilah pada MTQ Provinsi Gorontalo di Bone Bolango

Minggu, 26 Juni 2022 - 12:31 WIB
loading...
Mewah dan Bersahaja Kesan Kafilah pada MTQ Provinsi Gorontalo di Bone Bolango
Foto: Doc. Pemkab Bone Bolango
A A A
SUWAWA - Pelaksanaan MTQ ke-X tingkat Provinsi Gorontalo di Taman Taqwa Kabupaten Bone Bolango sudah memasuki hari kelima. Beberapa kafilah yang sudah menunjukkan bakat mereka pada kegiatan tersebut memberikan testimoni pelaksanaan MTQ Provinsi Gorontalo yang terbilak unik sembari berdoa bisa memasuki babak final yang akan diumumkan malam nanti.

Seperti halnya Indra Zakaria Kafilah asal Kabupaten Gorontalo. Ia menilai pelaksanaan MTQ ke-X Provinsi Gorontalo di Bone Bolango ini sangat mewah sebab tempat pelaksanaannya berbeda dengan MTQ tahun-tahun sebelumnya. "Saya menilai venue ini sangat mewah karena ada air mancurnya dan arenanya sangat bagus," ungkap Indra.

Kafilah yang turun dikategori Tilawah Remaja Putra itu juga mengungkapkan terkesan dengan pelayanan Kabupaten Bone Bolango sebagai tuan rumah dimana masyarakat telah menyambut dengan penuh bersahaja para kafilah dari Kabupaten lain yang didukung juga dengan penyediaan homestay oleh Pemerintah Kabupaten.

"Saya merasa bangga karena menjadi salah satu peserta MTQ Provinsi yang bertempat di Bone Bolango. MTQ tahun lalu tidak seperti sekarang karena kemarin terbatas tidak ada kegiatan malam. Alhamdulillah tahun ini kami merasa senang bisa berbaur dengan masyarakat dan teman tenan tanpa dibatasi," ungkap Indra. Indra yang kini sedang menempuh studi Strata Satu di IAIN Sultan Amai Gorontalo itu berharap MTQ ke-X Provinsi Gorontalo ini bisa melahirkan kafilah yang berprestasi dan dapat mengharumkan nama Gorontalo dikancah Nasional.

Sama halnya dengan Indra, Kafilah Kabupaten Gorontalo Utara, Tiara Bamba menilai MTQ Provinsi Gorontalo ini sangat bermanfaat bagi banyak orang yang memiliki bakat dan prestasi dibeberapa bidang yang dilombakan pada kegiatan tersebut. "Saya berharap akan banyak orang berprestasi yang lahir dari MTQ ke-X Provinsi Gorontalo di Kabupaten Bone Bolango ini," pungkasnya.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1809 seconds (0.1#10.140)