Janda Muda Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Dekat Mushola, Diduga Korban Perampokan

Jum'at, 24 Juni 2022 - 18:13 WIB
loading...
Janda Muda Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Dekat Mushola, Diduga Korban Perampokan
Diduga jadi korban pencurian dengan kekerasan, seorang warga di Kelurahan Karanganyar, Kabupaten Kebumen, ditemukan bersimbah darah di samping mushola. Foto/iNews TV/Joe Hartoyo
A A A
KEBUMEN - Janda muda berinisial SP (27) ditemukan tewas bersimbah darah di dekat mushola yang ada di Jalan Revolusi Kelurahan Karanganyar, Kabupaten Kebumen, Jumat (24/6/2022). Diduga janda muda yang memiliki dua anak tersebut, menjadi korban perampokan.



Perampokan berdarah tersebut, diduga terjadi sekitar pukul 01.00 WIB. Saat itu korban tengah ke luar dari warung tempat orang tuanya berjualan, karena ingin buang air kecil.



Salah seorang warga, Asih (42) menuturkan, saat kejadian sempat mendengar korban berteriak dan menelpon kekasihnya, kemudian warga kel uar dan melihat korban sudah berlumuran darah. "Pacarnya kemudian datang, dan sempat membawanya ke rumah sakit, namun nyawa korban tidak tertolong," tuturnya.



Kejadian itu langsung dilaporkan ke polisi. Tim Inafis Polres Kebumen, yang datang ke tempat kejadian perkara (TKP), langsung memasang garis polisi dan melakukan olah TKP. Dari olah TKP tersebut, polisi menemukan sebilah kapak yang diduga menjadi alat untuk membunuh korban.

Korban yang merupakan warga RT 1 RW 5 Dukuh Karangjati, Desa Karangpule, Kecamatan Sruweng, Kabupaten Kebumen tersebut, rencananya akan menikah bulan depan. Sat itu korban sengaja datang ke warung milik ibunya untuk makan.



Kasat Reskrim Polres Kebumen, AKP Kadek Pande Apridya Wibisana membenarkan adanya peristiwa pembunuhan sadis tersebut. "Kami masih melakukan penyelidikan. Prosesnya masih berjalan, untuk mengungkap pelaku dan motif pembunuhan tersebut," tegasnya.

Kuat dugaan, pembunuhan terhadap janda muda ini dipicu aksi perampokan terhadap korban. Hingga saat ini polisi masih melakukan penyelidikan, dan memasang garis polisi di TKP.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1952 seconds (0.1#10.140)