8 Fakta Istri Perwira Polisi Digerebek Ngamar Bersama AKP, No 3 Hanya Kenakan Daster

Jum'at, 24 Juni 2022 - 07:04 WIB
loading...
8 Fakta Istri Perwira Polisi Digerebek Ngamar Bersama AKP, No 3 Hanya Kenakan Daster
Diduga selingkuh, seorang oknum perwira polisi berpangkat AKP yang bertugas di Polres Way Kanan, digerebek puluhan warga. Foto/MPI/Yuswantoro Lampung
A A A
WAY KANAN - Warga Way Kanan, digegerkan dengan peristiwa penggerebekan sebuah rumah di dekat kompleks perumahan perwira Polres Way Kanan, karena dugaan perselingkuhan. Penggerebekan rumah milik perwira polisi berpangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP) tersebut, terjadi pada Kamis (23/6/2022).



Penggerebekan dilakukan oleh puluhan warga, karena menduga ada perselingkuhan antara istri perwira polisi pemilik rumah, dengan seorang perwira polisi yang juga berpangkat AKP. Perwira polisi yang digerebek bersama istri orang tersebut, diduga bertugas di Satlantas Polres Way Kanan.



Berikut sejumlah fakta dari penggerebekan istri perwira polisi, yang kedapatan sedang ngamar bersama dengan pria lain yang juga merupakan perwira polisi di Polres Way Kanan, tersebut:



1. Puluhan warga mendatangi rumah seorang perwira polisi berpangkat AKP, pada Kamis (23/6/2022) dini hari, sekitar pukul 02.00 WIB. Warga curiga, ada dugaan perselingkuhan di rumah yang lokasinya dekat dengan kompleks perumahan perwira polisi Polres Way Kanan tersebut.

2. Saat kejadian penggerebekan oleh puluhan warga atas dugaan perselingkuhan, istri perwira itu sedang di rumah sendirian. Sementara suaminya yang juga berpangkat AKP sedang berada di luar kota, untuk mengantarkan anaknya.

3. Ibu anggota Bhayangkari itu, hanya bisa tertunduk malu saat digerebek puluhan warga di dalam salah satu kamar rumahnya. Saat digerebek, wanita itu hanya mengenakan daster, dan tertunduk malu karena diduga habis berselingkuh.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6067 seconds (0.1#10.140)