Nahas! Ibu Paruh Baya di Bangka Ditemukan Tewas di Rumahnya, Pelaku Diduga Anak Bungsu

Jum'at, 24 Juni 2022 - 13:21 WIB
loading...
Nahas! Ibu Paruh Baya di Bangka Ditemukan Tewas di Rumahnya, Pelaku Diduga Anak Bungsu
Korban usai di lakukan visum di RSUD Bangka Tengah. Foto : iNews.id / Rachmat Kurniawan.
A A A
BANGKA TENGAH - Seorang ibu paruh baya nernama Faiziah (59) di Desa Pinang Sebatang, Kecamatan Simpang Katis, Kabupaten Bangka Tengah ditemukan tewas di rumahnya pada Jumat (24/6/2022) sekitar pukul 02.30 WIB dini hari. Korban sendiri pertama kali ditemukan anak bunggsunya bernama Jamal Mirdat.



Pihak keluarga mencurigai sang anak bungsu menjadi pelaku pembunuhan terhadap pelaku. "Korban ini ditemukan pada pagi tadi sekitar pukul 02.30 WIB di rumahnya oleh anak keduanya. Korban hanya tinggal berdua dengan anak bungsunya," ujar Kepala Desa Pinang Sebatang, Nakar pada Jumat (24/06/2022) siang.

Menurut Nakar, usai kejadian diketahui jika terdapat sejumlah uang dan emas milik korban hilang. Anaknya ini sejak Kamis (23/6/2022) kemarin sore pukul 17.00 WIB telah pergi keluar rumah, tidak tau kemana.

"Berdasarkan kata anak bungsunya, setelah dia pulang ke rumah dan buka pintu, ditemukan ibunya telah meninggal dunia dan hebohkan di dalam rumah. Ada sejumlah barang yang hilang. Seperti uang di dalam toples yang hilang. Korban ini kan memiliki warung di rumahnya," ungkapnya.

Selain itu ada tas berwarna hitam yang juga hilang. "Ini anaknya yang menemukan korban itu sendiri yang bilang. Kabarnya sih anak yang menemukan ini jadi terduga, baru terduga ya ini dan sekarang masih dilakukan penyelidikan oleh Polisi. Saya tidak berani menjawab apakah dia tersangka atau bukan, itu kewenangan Polisi," tambahnya.

Hingga saat ini polisi masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini. Dari pantauan di kamar jenazah RSUD Bangka Tengah, korban telah dilakukan visum oleh tim dokter dan telah dilakukan pemandian dan pengkafanan oleh anak pertama korban bersama tim kamar jenazah RSUD Bangka Tengah.

Rencananya korban akan dibawa ke rumah duka usai dikafani dan akan dimakamkan sekitar pukul 15.30 WIB di desanya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1033 seconds (0.1#10.140)