Sedan Tabrak Pembatas Jembatan, 3 ABG Madiun Tewas Mengenaskan

Rabu, 15 Juni 2022 - 08:35 WIB
loading...
Sedan Tabrak Pembatas Jembatan, 3 ABG Madiun Tewas Mengenaskan
Sedan berpenumpang lima orang menabrak pembatas jembatan di Madiun, tiga ABG tewas dan dua luka berat.Foto/ilustrasi
A A A
MADIUN - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Pagotan-Dagangan, Madiun, Rabu (15/6/2022) sekitar pukul 03.00 WIB. Sedan hijau B 1629 WBH berpenumpang lima orang anak baru gede (ABG) menabrak pembatas jembatan. Akibatnya, tiga ABG tewas dan dua lainnya luka berat.

Tiga korban tewas adalah Alfian Galang AP (20), warga Desa Sewulan, Kecamatan Dagangan; Faisal F (18), warga Dusun Plaosan, Desa Jetis, Kecamatan Dagangan, dan Adit (20), warga Desa Segulung, Kecamatan Dagangan.

Baca juga: Tragis! Pemotor Tewas Tertimpa Truk di Pantura Indramayu

Sedangkan dua korban luka berat adalah Briyan Sukma (20), warga Desa Sewulan, Kecamatan Dagangan, Madiun dan Nikola Saputra (18), warga Dusun Sawahan, Desa Sewulan, Kecamatan Dagangan.

Informasi di lapangan, mobil dikendarai lima ABG dan pelajar ini melaju dari barat. Belum diketahui secara pasti, sampai di tempat kejadian perkara (TKP) mobil hilang kendali dan menabrak pembatas jembatan.



Kejadian ini masih ditangani petugas Satlantas Polres Madiun. Sejumlah saksi dimintai keterangan dan para korban dilarikan ke rumah sakit.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.5041 seconds (0.1#10.140)