Bupati Tulang Bawang Menyelenggarakan Silaturahmi dengan Tenaga Pendamping Profesional P3MD

Selasa, 14 Juni 2022 - 22:23 WIB
loading...
Bupati Tulang Bawang Menyelenggarakan Silaturahmi dengan Tenaga Pendamping Profesional P3MD
Bupati Tulang Bawang Winarti menyelenggarakan silaturahmi dengan tenaga pendamping profesional P3MD Kabupaten Tulang Bawang dan Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) di rumah Dinas Bupati Tulang Bawang, Selasa (14/6/2022).
A A A
TULANG BAWANG - Bupati Tulang Bawang Winarti menyelenggarakan silaturahmi dengan tenaga pendamping profesionalProgram Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (P3MD) Kabupaten Tulang Bawang dan Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) di rumah dinas Bupati Tulang Bawang, Selasa (146/2022). Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh tenaga ahli profesional, pendamping desa, pendamping lokal desa kabupaten dan seluruh pengurus inti dari PPDI.

Pada kesempatan itu koordinator tenaga ahli Khoirudin memberikan sambutan mewakili dari seluruh peserta yang hadir, sekaligus menyampaikan ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada bupati yang sudah meluangkan waktu disela-sela kesibukannya masih bisa mengadakan silaturahmi bersama.

Bupati Tulang Bawang Menyelenggarakan Silaturahmi dengan Tenaga Pendamping Profesional P3MD


"Perlu kami sampaikan, bahwa kita ini benar-benar kehormatan kepada kami sebagai pendamping desa yang ditugaskan langsung oleh kementerian desa pembangunan daerah tertinggal dan transmigrasi untuk mendampingi desa/kampung dalam pelaksanan pemerintahan, pembangunan, pembinaan serta pemberdayaan masyarakat desa," katanya.

Untuk itu mengapresiasi setinggi-tingginya dengan kepemimpinan bupati tulang bawang dengan adanya 25 program unggulan yang pro rakyat dalam semua aspek bidang, mulai dari bidang pembangunan, pendidikan, pelayanan, kesehatan, ekonomi dan keagamaan benar-benar sudah dirasakan oleh masyarakat kabupaten tuba, dan 25 program ini juga bersinergi dengan pemerintah pusat yang mana terdapat prioritas penggunaan dana desa.

Adapun kesamaan program dibidang kesehatan antara lain menurunkan angka stunting yang signifikan, dan ini capaian yang luar biasa untuk Kabupaten Tuba, selain itu juga gencar melakukan program kabupaten layak anak serta stop buang air besar sembarang (ODF). Jadi ini salah satu contoh program yang bersinergi antara program pemerintah pusat dan daerah..

"Oleh karena itu kami siap mendukung penuh program Bupati Tulang Bawang dan juga menjadi pemimpin dua periode di Kabupaten Tulang Bawang yang dikenal dengan sai bumi nengah nyappur. Karena kami menganggap Bupati telah berhasil membawa Kabupaten Tulang Bawang menjadi lebih baik,"pungkasnya. CM
(srf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2163 seconds (0.1#10.140)