Warga Serang Belajar Cocok Tanam untuk Tambah Penghasilan: Dukung Sandiaga Uno Presiden

Jum'at, 10 Juni 2022 - 18:34 WIB
loading...
Warga Serang Belajar Cocok Tanam untuk Tambah Penghasilan: Dukung Sandiaga Uno Presiden
Relawan Gema Sandi Serang menggelar kegiatan pelatihan untuk menambah keahlian bercocok tanam bagi kaum petani, emak-emak, dan milenial. (Ist)
A A A
SERANG - Relawan Gema Sandi Serang menggelar kegiatan pelatihan untuk menambah keahlian bercocok tanam bagi kaum petani, emak-emak, dan milenial . Kegiatan ini juga digelar untuk menambah penghasilan masyarakat secara mandiri.

“Hari ini emak-emak, petani, dan milenial hadir mempelajari cara bercocok tanam. Seperti menanam sayur mayur, guna memajukan perekonomian mereka,” ujar Ketua Gema Sandi Serang, Eko Budiyanto, di Desa Dranggong, Serang, Banten, Jumat (10/6/2022).

Selain menggelar pelatihan, Gema Sandi Serang juga mendeklarasikan Menparekaf Sandiaga Uno untuk jadi presiden 2024. Sandiaga dipercaya bisa meningkatkan ekonomi karena telah memiliki rekam jejak yang baik.

“Kami juga mendukung Pak Sandiaga jadi pemimpin bangsa. Sebab, dia adalah sosok muda yang memiliki banyak pengalaman,” katanya.

Eko berharap dan yakin, jika Sandiaga memimpin di 2024, Indonesia bisa semakin maju dan masyarakatnya sejahtera secara menyeluruh.

“Kami percaya dan berharap semoga jika Pak Sandiaga terpilih, Indonesia bisa maju dan ekonomi merata. Hal itu sesuai dengan UUD 1945,” tutupnya.

Baca: Cerita Kepala Desa Karang Sari Ditawari Jadi Panglima Khilafatul Muslimin.

Selain menggelar pelatihan bercocok tanam dan mendeklarasikan Sandiaga Uno jadi presiden, Gema Sandi juga memborong dagangan UMKM yang ada di lokasi tersebut.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1213 seconds (0.1#10.140)