Publik Diingatkan Jangan Bully Keluarga Korban Positif Covid-19

Rabu, 24 Juni 2020 - 05:01 WIB
loading...
Publik Diingatkan Jangan Bully Keluarga Korban Positif Covid-19
Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis minta seluruh masyarakat Kabupaten Batubara, khususnya masyarakat Desa Pematang Kuing, Kecamatan Sei Suka agar tidak mem-bully para keluarga korban terpapar Covid-19. (Foto/SINDOnews/Fadly Pelka)
A A A
BATUBARA - Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis minta seluruh masyarakat Kabupaten Batubara , khususnya masyarakat Desa Pematang Kuing, Kecamatan Sei Suka agar tidak mem-bully para keluarga korban terpapar Covid-19.

Selain itu masyarakat juga tidak menjauhi mereka dan tetaplah lakukan aktivitas kekeluargaan antar masyarakat di desa.

Permintaan tersebut dicetuskan Kapolres Batubara diwakili Wakapolres Kompol Abdul Muthollib ketika mengunjungi sekaligus memberi bantuan sembako dan semangat kepada keluarga korban positif terpapar Covid-19 di Desa Pematang Kuing Kecamatan Sei Suka, Batubara, Selasa (23/6/20 ) petang.

Didampingi Kasat Intelkam AKP Fery Kusnadi, Wakapolres berharap masyarakat tetap mengikuti protokol kesehatan yang sudah di arahkan oleh pemerintah, jaga jarak dan gunakan masker pada saat keluar rumah, rajin mencuci tangan dan selalu berolahraga agar badan tetap sehat. (BACA JUGA: Warga Keluhkan Kemacetan Tak Henti di Jalan Utama Kelurahan Tanjung Tiram)

"Kami mewakili Polres Barubara berharap kepada keluarga korban Covid-19 terutama orang tua dari RS yaitu ibu SD yang sedang menjalani isolasi mandiri agar tetap tabah dan selalu waspada dengan penularan Covid-19," ujarnya.

Selain itu juga terlihat memberi bantuan dari Dinas Koperasi UKM, Camat Sei Suka dan Kades Pematang Kuing serta masyarakat setempat.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2013 seconds (0.1#10.140)