Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Gus Yasin Bersama Perusahaan Ritel Bagikan Bantuan COVID-19

loading...
Gus Yasin Bersama Perusahaan Ritel Bagikan Bantuan COVID-19
Wakil Gubernur Jateng, Taj Yasin Maimoen (Gus Yasin) saat menyerahkan paket bantuan secara simbolis di Pondok Pesantren wali dan Karangtaruna Karangpawon, Candi Rejo Tuntang, Semarang. Foto: Istimewa
SEMARANG - Wakil Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Taj Yasin Maimoen ( Gus Yasin ) bersama perusahaan ritel NBRS membagikan bantuan COVID-19 kepada masyarakat.

NBRS Care membuat program Nibras House Peduli dengan Tema Utama “Berbagi Untuk Negeri” yang membagikan 20.000 Paket sembako kepada masyarakat terdampak COVID-19 , melalui 500 mitra jaringan bisnis NBRS Corp yang tersebar di seluruh Indonesia.

Baca juga: Ustaz Abu Sahid Chaniago Ditendang di Rahang, Pelaku Ngaku Tak Punya Agama

Kali ini, Wagub Jateng, Gus Yasin hadir langsung memberikan sebanyak 2.000 paket bantuan secara simbolis, yang terdiri dari 1.000 paket sembako dan 1.000 paket busana kepada masyarakat di wilayah Pondok pesantren wali dan Karangtaruna Karangpawon, Candi Rejo Tuntang Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.



“Kegiatan ini harus terus dilaksanakan jangan berhenti dan harus bervariatif, misal beasiswa, bantuan dhuafa untuk usaha, serta memakmurkan sekitar lingkungan masjid,” ucap Gus Yasin.

Selain di Kabupaten Semarang, tim Nibras House Peduli juga melaksanakan kunjungan silaturahmi kepada ulama kharismatik Maulana Al-Habib Muhammad Lutfi bin Ali bin Yahya di kediamannya, Pekalongan Jawa Tengah, Minggu (19/9/2021). Selain bersilaturahmi tim juga menyampaikan 200 paket sembako dan 200 paket busana muslim pada kesempatan tersebut.

Baca juga: 2 Gadis Manado Dicekoki Kotoran Anjing dan Dianiaya Pemilik Kios

Turut hadir pula Chief Executive Officer dari NBRS Corp, Rikrik Riesmawan yang ikut serta menyerahkan secara simbolis dalam dua kesempatan acara tersebut.

Program ini dihadiri para peserta yang akan menerima paket secara simbolis dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku 3M (Memakai Masker,Mencuci Tangan,Menjaga Jarak).
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top