Warga Keluhkan Kemacetan Tak Henti di Jalan Utama Kelurahan Tanjung Tiram

Rabu, 03 Juni 2020 - 13:41 WIB
loading...
Warga Keluhkan Kemacetan Tak Henti di Jalan Utama Kelurahan Tanjung Tiram
Kemacetan di Pusat Kota Tanjung Tiram Kabupaten Batubara. Foto/SINDOnews. Fadly Pelka
A A A
BATUBARA - Sedikitnya selama 5 Jam setiap hari keadaan lalu lintas di pusat kota Tanjung Tiram Batubara mengalami macat total.
Kemacatan ini terjadi mulai Jam 04.00 hingga Jam 09.00 WIB di Jalan Merdeka antara Jalan Rakyat sampai ke Pelabuhan.

Hotman seorang pengguna Jalan yang setiap harinya melalui jalan yang macat ini berkeluh kesah kepada SINDOnews di lokasi kemacatan. (Baca juga : Kendarai Motor Tengah Malam, Agus Tewas Setelah Menabrak Truk Tangki )

Menurut Hotman, para pedagang ikan yang datang sejak Jam 03.00 dengan menggunakan gerobak, becak, atau motor dengan menggunakan meja dipinggir jalan.

"Para pembeli yang kebanyakan juga pedagang ikan eceran juga membawa becak, motor dan mereka bertransaksi dipinggir jalan sehingga seluruh badan jalan akhirnya terpakai untuk para pedagang," tutur Hotman.

Lebih lanjut Hotman mengatakan, warga setempat sudah berkali-kali menyampaikan masalah ini kepada pemerintah namun belum pernah mendapat tanggapan. (Baca juga : Mayat dengan Luka Tusuk Ditemukan di Depan Rumah Dinas Wakil Ketua DPRD Karo )

"Udah bertahun-tahun ini terjadi bahkan para warga di sini sudah mengeluhkan keadaan ini karena Jalan tidak dapat dilalui selama 5 Jam," sambung Hotm
(nfl)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1499 seconds (0.1#10.140)