Diberi Bantuan Paket Sembako oleh Jenderal Bintang Dua, Nanek Asih Menangis Haru

Jum'at, 24 September 2021 - 08:56 WIB
loading...
Diberi Bantuan Paket Sembako oleh Jenderal Bintang Dua, Nanek Asih Menangis Haru
Pangdam III/Slw Mayjen TNI Agus Subiyanto saat menemui dan memberikan bantuan sembako pada nenek Asih. (Ist)
A A A
BANDUNG BARAT - Pangdam III/Slw Mayjen TNI Agus Subiyanto, beserta rombongan saat di perjalanan meninjau vaksinasi dengan kendaraan roda dua, mendadak berhenti ketika melihat nenek yang tampak sakit duduk di depan teras rumahnya, Kamis (23/9/2021).

Pangdam pun turun dari kendaraannya, dan meminta paket sembako yang dibawa oleh kendaraan roda lainnya dan ditenteng langsung oleh Mayjen TNI Agus Subiyanto, menuju kediaman nenek tersebut.

Nenek Asih (90) tak kuasa menahan air matanya saat menerima bantuan sembako dari Pangdam III/Slw Mayjen TNI Agus Subiyanto, di tengah pandemi virus COVID-19. Nenek Asih yang merupakan warga Kampung Suntenjaya RT 01 RW 10, Lembang, Jawa Barat itu hidup sebatang kara.

Setelah memberikan bantuan sembako, secara spontan Mayjen TNI Agus Subiyanto, mengambil isi saku kanannya dan lansung memberikan kepada nenek Asih, sembari mengusap air mata sang nenek yang membasahi pipinya. Baca: Dicerai Istri, Pria di Bali Curi Celana Dalam Wanita untuk Fantasi Seksual.

Nenek Asih, sudah tua renta dan tinggal sendiri, kondisinya juga sangat memprihatinkan. “Mak dicandak ka rumah sakit hoyong, (Nek dibawa ke Rumah Sakit, mau?),” ajak Mayjen TNI Agus Subiyanto, dengan kental menggunakan bahasa Sunda.

Namun, nenek Asih enggan menjawab, hanya menyampaikan keadaan dirinya kepada Mayjen TNI Agus Subiyanto. Seusai memberikan bantuan Mayjen TNI Agus Subiyanto, melanjutkan perjalanannya untuk menuju peninjauan vaksinasi di Kecamatan Parongpong, Bandung Barat. Baca Juga: Kades di Maluku Tenggara Kabur Usai Diduga Gelapkan Dana Desa Ratusan Juta.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.4082 seconds (0.1#10.140)