Gelar Pengajian untuk Emmeril Kahn Mumtadz, Ridwan Kamil Tetap Tegar

Sabtu, 04 Juni 2022 - 18:38 WIB
loading...
A A A
"Tadi Pak Gubernur hanya minta doakan anak saya dan saya ditabahkan. Saya doa sudah, selalu disampaikan dan dilantunkan. Barusan dikumandangkan doa lagi oleh MUI Jabar. Semoga Eril (Emmeril) husnul khatimah dan Eril dan keluarga diberikan ketabahan," kata Uu.

Senada dengan Uu, Wali Kota Bogor, Bima Arya yang juga hadir dalam pengajian tersebut mengungkapkan bahwa Ridwan Kamil terlihat tegar.

Bima pun mengakui, apa yang dirasakan Ridean Kamil dan keluarganya saat ini sangatlah berat. Terlebih, kata Bima, sebagai seorang ayah, kehilangan anak sangatlah berat.

"Kami juga kirimkan bunga yang tulus dari Kota Bogor, agar Eril diberikan kelapangan dan diberikan tempat terbaik. Kami rasakan tegarnya, beratnya Kang Emil (Ridwan Kamil). Saya wakili perasan ayah dan saya rasakan kesedihan yang Kang Emil rasakan," ungkapnya.

Diketahui, Ridwan Kamil dan istrinya Atalia Praratya serta adik kandung Emmeril, Cammilia Laetitia Azzahra baru tiba di Bandung, Jumat (3/6/2022) malam setelah memantau dan terjun langsung mencari Emmeril di Sungai Aare.

Menurut Erwin, kakak Kandung Ridwan Kamil, setibanya di Gedung Pakuan, Ridwan Kamil langsung berkumpul dengan keluarga intinya.

Erwin pun kembali memohon kepada masyarakat, termasuk awak media untuk memberikan ruang waktu dan privasi kepada Ridwan Kamil yang telah berkumpul dengan keluarga intinya untuk saling menguatkan.



"Saat ini sedang berkumpul dengan keluarga inti. Kami mohon maaf untuk sementara waktu mohon diberi ruang privasi untuk keluarga Kang Emil dan Teh Lia, untuk penguatan bersama keluarga inti," tuturnya.

"Pada waktunya, insya Allah Kang Emil bisa beraktivitas kembali. Tetapi, sementara ini, kami mohon ruang waktu dan privasinya," tandas Erwin.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9193 seconds (0.1#10.140)