Gelar Pengajian untuk Emmeril Kahn Mumtadz, Ridwan Kamil Tetap Tegar

Sabtu, 04 Juni 2022 - 18:38 WIB
loading...
Gelar Pengajian untuk Emmeril Kahn Mumtadz, Ridwan Kamil Tetap Tegar
Suasana Gedung Negara Pakuan, Bandung saat pengajian untuk putra sulung Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz, Sabtu (4/6/2022). Foto/SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Keluarga besar Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil menggelar pengajian untuk mendoakan putranya, Emmeril Kahn Mumtadz yang meninggal dunia akibat tenggelam terseret arus Sungai Aare, Bern, Swiss.

Gelar Pengajian untuk Emmeril Kahn Mumtadz, Ridwan Kamil Tetap Tegar

Putra pertama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz atau biasa disapa Eril, hilang terseret arus Sungai Aare, Bern, Swiss, sejak Kamis lalu. Foto/Instagram/Emmeril Khan Mumtadz

Pengajian yang terbagi ke dalam dua sesi, yakni sebelum shalat dzuhur dan sebelum shalat ashar tersebut digelar di Rumah Dinas Gubernur Jabar, Gedung Negara Pakuan, Jalan Otto Islandar Dinata, Kota Bandung, Sabtu (4/6/2022).



Pengajian hari pertama tersebut diikuti jajaran pemerintahan di lingkungan Pemprov Jabar, bupati/wali kota, unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jabar hingga berbagai organisasi serta dan masyarakat umum.

Wakil Gubernur Jabar, Uu Ruzhanul Ulum yang turut serta dalam pengajian tersebut mengungkapkan bahwa Ridwan Kamil masih tetap terlihat tegar.

Bahkan, Uu menyebut, orang nomor satu di Jabar itu sebagai sosok yang tangguh, terutama saat menerima cobaan seperti saat ini.

"Beliau itu tangguh. Di saat orang mencela, beliau selalu kuat, jadi ketabahan Pak Gubernur dengan wafatnya anak beliau saya tidak heran karena kepribadiannya seperti itu," ungkap Uu.



Meski begitu, kata Uu, saat menyampaikan ungkapan belasungkawa dan bertatapan langsung dengan Ridwan Kamil, suami Atalia Praratya itu hanya meminta Uu untuk mendoakan putra sulungnya itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2053 seconds (0.1#10.140)