Peringati Hari Lahir Pancasila, Kemendagri Apresiasi Pemprov Jawa Barat

Rabu, 01 Juni 2022 - 21:26 WIB
loading...
A A A
Dia menambahkan bahwa salah satu langkah yang dapat dilakukan agar Peringatan Hari Lahir Pancasila dapat dimaknai secara khusus adalah dengan memeriahkan dan menyemarakkan hari peringatannya.

Hal itu dilakukan melalui kegiatan-kegiatan yang meningkatkan semangat persaingan yang sehat seperti “Bangkit Fest 2022” yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat, di mana Badan Kesatuan Bangsa dan Politik sebagai leading sectornya.

“Melalui Bangkit Fest 2022 ini, saya berharap para generasi muda dapat meningkatkan semangat nasionalisme dan rasa cinta tanah air. Sekaligus menguatkan wawasan kebangsaan dan nilai-nilai Pancasila sehingga generasi muda Indonesia dapat bangkit bersatu, bekerja sama, dan berinovasi untuk Negara Indonesia serta tidak mudah terprovokasi,” lanjut Bahtiar.

Dia menyatakan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pemerintah provinsi Jawa Barat dan para pihak yang telah mendukung terlaksananya acara tersebut.

"Saya mengucapkan selamat kepada para pemenang “Bangkit Fest 2022”, jangan pernah berhenti berkarya dan berinovasi untuk kemajuan Bangsa Indonesia. Terus dorong semangat para generasi muda untuk memberikan yang terbaik bagi Bangsa Indonesia dengan tetap berlandaskan Nilai-Nilai Pancasila," pungkasnya.



Kegiatan ini juga dihadiri Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Umum dan Sekda Provinsi Jawa Barat, Setiawan Wangsaatmaja.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1568 seconds (0.1#10.140)