2 Suster Diserang OTK secara Brutal di Distrik Saifi, Polisi Buru Pelaku

Minggu, 29 Mei 2022 - 18:05 WIB
loading...
A A A
Menurut Navil, pihaknya juga melakukan pendalaman terhadap siapa saja rekan korban yang mengikuti korban dan warga yang melintas di lokasi kejadian. Selain itu, pihaknya juga melakukan pendalaman terkait motif dari kasus tersebut.



“Jadi sementara kita masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait dengan masyakarat yang tinggal di sekitar wilayah itu. Untuk mengidentifikasi siapa saja yang melintasi lokasi tersebut untuk mengetahui sebenarnya motif kejadian ini itu apa,” katanya.

Sebelumnya diberitakan, dua tenaga kesehatan (Nakes) diserang dan dianiaya oleh Orang Tidak Dikenal saat keduanya akan menuju ke tempat tugasnya.

Dari informasi yang didapatkan MNC Portal Indonesia, kejadian penyerangan dan penganiayaan brutal terhadap tenaga medis perempuan tersebut terjadi pada hari Jumat (27/5/2022) saat kedua korban hendak menuju tempat kerja di puskesmas Saifi dari arah Teminabuan berboncengan menggunakan sepeda motor, kedua korban hingga kini masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit setempat.
(nic)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1655 seconds (0.1#10.140)