2 Suster Diserang OTK secara Brutal di Distrik Saifi, Polisi Buru Pelaku

Minggu, 29 Mei 2022 - 18:05 WIB
loading...
2 Suster Diserang OTK secara Brutal di Distrik Saifi, Polisi Buru Pelaku
Kasat Reskrim Polres Sorong Selatan, Iptu Navil Biro Yudho. Foto: MPI/Chanry Andrew Suripaty
A A A
SORONG SELATAN - Kasus penyerangan secara brutal yang dilakukan oleh Orang Tak Kenal (OTK) terhadap dua wanita Tenaga Medis ( suster ) di Distrik Saifi, Kabupaten Sorong Selatan , Papua Barat, Jumat (27/5/2022) lalu, direspons cepat jajaran polisi dengan menerjunkan tim khusus menyelidiki.

Bahkan kini, polisi terus memburu para pelaku yang telah diidentifikasi. Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polres Sorong Selatan, Iptu Navil Viro Yudho mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih mendalam, di mana pihaknya telah mengidentifikasi pelaku dan masih melakukan perburuan terhadap pelaku.

Baca juga: Sadis! OTK Serang 2 Wanita Tenaga Medis di Puskesmas Saifi Secara Brutal

“Untuk pelakunya sendiri, kita masih terus melakukan penyelidikan lebih mendalam lagi. Terkait dengan siapa yang mengikuti kedua korban dari belakang. Jadi pelaku masih kita buru. Terkait informasinya kita masih memperdalam juga informasi dari sejumlah jaringan kami,” tandasnya.



Iptu Navil mengatakan, hingga saat ini pihaknya masih terus melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut. Sebanyak tujuh orang saksi telah diperiksa termasuk para korban.

“Pada hari ini, kita terhitung hari Sabtu tanggal 28 Mei 2022 ini, kurang lebih sudah 1 x 24 jam lebih yah kejadian telah terjadi. Di mana kita telah melakukan pemeriksaan terhadap kurang lebih 7 orang ditambah dua orang (korban penyerangan OTK). Kita melakukan pemeriksaan juga terhadap korban. Terhadap Korban penikaman yang terjadi di Distrik Saifi. Kedua korban itu adalah Nakes (Tenaga Kesehatan),”ungkapnya.

Baca juga: Brutal! Cewek Cantik Dihajar dan Diseret Mantan Pacar di Pinggir Jalan

Diketahui, penyerangan brutal terhadap dua suster itu tepatnya terjadi di dekat Kampung Mlasuat, Distrik Saifi. Adapun identitas kedua korban tersebut masing-masing, Hanni Ulfa (32) dan Retno Ermawati (30). Kedua korban mengalami luka serius dan kini dalam perawatan medis di rumah sakit setempat.

Kedua korban saat ini tengah mendapat perawatan intensif di RSUD Scolo Keyen Teminabuan, Kabupaten Sorong Selatan.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1994 seconds (10.55#12.26)