Kunjungan Kerja ke Bone Bolango, Hamka Hendra Noer Bernostalgia dengan Hamim Pou

Selasa, 24 Mei 2022 - 13:41 WIB
loading...
Kunjungan Kerja ke Bone Bolango,  Hamka Hendra Noer Bernostalgia dengan Hamim Pou
Foto: Doc. Pemkab Bone Bolango
A A A
SUWAWA - Kunjungan Kerja di Kabupaten Bone Bolango, Penjabat Gubernur Gorontalo, Hamka Hendra Noer bernostalgia dengan Bupati Hamim Pou.

Siapa yang menyangka kedua pimpinan daerah tersebut pernah berkecimpung di suatu organisasi yaitu Himpunan Mahasiswa Islam (HMI). Kala itu Hamka sebagai ketua Pembina Aparatur Organisasi (PAO) HMI dan Hamim sebagai sekretarisnya.

Hamka bercerita pada saat menjadi mahasiswa, ia membutuhkan uang, maka Hamim yang saat itu juga menjadi jurnalis membantunya dengan menerbitkan tulisan Hamka. Akhirnya Hamka pun memperoleh uang untuk membiayai studinya.

"Saya pernah menerbitkan tulisan Pak Gubernur di Majalah Manado Pos," ungkap Hamim saat menerima Kunjungan Kerja Penjabat Gubernur Gorontalo, Hamka Hendra Noer bersama jajaran Pemerintah Provinsi di Kabupaten Bone Bolango, Selasa (24/5/2022).

Kesempatan ini juga dijadikan Hamim untuk memperkenalkan Masjid Baitul Haq Islamic Center dan Taman Taqwa sebagai pusat pelaksanaan MTQ Provinsi Gorontalo tahun 2022.

Bukan hanya itu, Bupati Bone Bolango dua periode itu juga curhat minimnya perhatian Pemerintah Provinsi Gorontalo kepada Kabupaten Bone Bolango dalam pembangunan daerah.

"Kami ini seperti dianaktirikan tapi meskipun demikian kami bisa membuktikan mampu menjadi yang terbaik di tengah keterbatasan," ujar Hamim.

Sementara itu Pj Gubernur Gorontalo, Hamka Hendra Noer berharap kedekatannya dengan Bupati Hamim dapat berkelanjutan dan berkolaborasi dalam membangun daerah serta menegaskan akan memberikan perhatian di Kabupaten Bone Bolango.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1619 seconds (0.1#10.140)