Keinginan Jokowi Agar Relawannya Dukung Ganjar Pranowo Diapresiasi

Minggu, 22 Mei 2022 - 17:39 WIB
loading...
A A A
“Sebagai relawan Jokowi saya sangat mengapresiasi apa yang diinginkan Pak Jokowi,” kata Eko, panggilan akrabnya saat dihubungi melalui telepon, Minggu (22/5/2022).

Menurutnya, keinginan Jokowi itu sebagai bentuk tanggung jawab moral terhadap bangsa Indonesia, agar pemimpin selanjutnya dapat melanjutkan program-program pembangunan kerakyatan yang telah ia rintis selama dua periode.

“Tentu Pak Jokowi tidak menginginkan, apa yang sudah dia perbuat untuk rakyat, bangsa dan negara ini selama 10 tahun akan disia-siakan, tidak dilanjutkan oleh presiden selanjutnya,” ujarnya. “Kalau sampai apa yang dikhawatirkan Pak Jokowi terjadi, bangsa ini mengalami kerugian yang amat sangat,” tambah Eko.

Terpenting, lanjut Eko, seluruh relawan Jokowi yang kini mendukung pencalonan Ganjar Pranowo sebagai capres 2024 bersinergis mensosialisasikan pencalonan Ganjar kepada seluruh rakyat Indonesia. Baca: Kepergok Warga, Pencuri Motor di Lampung Utara Ini Babak Belur Dihakimi Massa.

Dia berkeyakinan, jika ini dilakukan dengan masif, maka oligarki partai tidak akan berani mengabaikan suara rakyat. “Terkadang kita harus menyadarkan para elit-elit politik itu untuk tidak bermain-main atau mengabaikan suara rakyat. Ini penting kita lakukan untuk memastikan siapa yang akan diusung dalam PIlpres 2024 mendatang,” tukasnya.

Eko mengungkapkan, para relawan Jokowi yang telah menyatakan mendukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 telah melakukan komunikasi, dan sepakat akan melakukan pertemuan nasional. “Tinggal tunggu waktunya saja,” pungkasnya. (Bima setiyadi)
(nag)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1231 seconds (0.1#10.140)