Dua Perguruan Silat di Madiun Bentrok di Perlintasan Kereta Api

Minggu, 15 Mei 2022 - 16:54 WIB
loading...
Dua Perguruan Silat di Madiun Bentrok di Perlintasan Kereta Api
Bentrok dua kelompok massa persilatan terjadi di perlintasan kereta api Kelurahan Sukosari, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun, Jawa Timur, Minggu (15/5/2022) siang. iNews TV/Arif
A A A
MADIUN - Bentrok dua kelompok massa persilatan terjadi di perlintasan kereta api Kelurahan Sukosari, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun, Jawa Timur, Minggu (15/5/2022) siang.

Massa dari salah satu perguruan silat terlihat saling lempar batu dengan warga yang diduga dari perguruan silat lain. Mereka saling lempar batu yang memang banyak tersedia karena lokasi bentrokan berada di kawasan rel kereta api.

Menurut Kapolresta Madiun AKBP Suryono melalui sambungan telpon, bentrokan bermula saat konvoi massa dari salah satu perguruan silat pulang dari acara halal bihalal di kawasan Caruban, dan hendak pulang ke wilayah Kabupatenn Madiun bagian selatan.

Konvoi massa harus berhenti di perlintasan karena ada kereta melintas. Baca: Penglipuran, Desa Terbersih Sedunia Bakal Dikunjungi Delegasi G20.

"Di lokasi sekitar pemberhentian tersebut menjadi basis massa persilatan dari perguruan lain. Belum diketahui siapa yang memulai bentrokan, hingga akhirnya massa terlibat saling lempar batu," ujar Suryono. Baca Juga: Warga Kalapanunggal Sukabumi Tewas Kesetrum Tiang Baja Ringan yang Teraliri Arus Listrik.

Hingga kini belum ada laporan adanya korban jiwa, namun polisi mengklaim tidak ada korban jiwa dan kondisi sudah kondusif.

(nag)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1782 seconds (10.101#12.26)