Warga Kalapanunggal Sukabumi Tewas Kesetrum Tiang Baja Ringan yang Teraliri Arus Listrik

Minggu, 15 Mei 2022 - 15:43 WIB
loading...
Warga Kalapanunggal Sukabumi Tewas Kesetrum Tiang Baja Ringan yang Teraliri Arus Listrik
Polisi saat melakukan olah TKP. MPI/Hadi
A A A
SUKABUMI - Tragis, seorang warga terpental akibat tersengat arus listrik yang diduga bocor dari sambungan jaringan listrik di rumahnya. Korban sempat dilarikan ke klinik untuk diberikan pertolongan medis , namun nahas nyawanya tidak terselamatkan.

Korban berinisial DH (44) warga Kampung Palasari, Desa Palasarigirang, Kecamatan Kalapanunggal, Kabupaten Sukabumi, meninggal dunia diduga akibat tersengat arus aliran listrik yang terjadi pada hari Sabtu (14/5/2022) sore.

Kapolsek Kalapanunggal, AKP Fery Paloso yang didampingi Kasi Humas Polres Sukabumi, Ipda Aah Saepul Rohman mengatakan, berdasarkan keterangan saksi yang melihat kejadian, korban saat itu berdiri di teras rumahnya lalu kemudian memegang sebuah tiang yang terbuat dari bahan baja ringan.

"Pada saat memegang tiang tersebut tiba-tiba korban terpental lalu jatuh dan langsung pingsan," ungkap Fery kepada MNC Portal Indonesia, Minggu (15/05/22).

Baca: Gempar, Anggota Kodam IX Udayana Ditangkap saat Ambil Paket Sabu.

Fery menambahkan, bahwa pihak keluarga sudah berusaha menolong korban dengan membawanya ke sebuah klinik tetapi nyawa korban tidak dapat terselamatkan dan dinyatakan meninggal dunia.

"Menurut hasil pemeriksaan medis oleh Klinik Adya, korban meninggal dunia akibat tersengat arus listrik," tambah Fery.

Baca Juga: Wisatawan Terseret Ombak di Pantai Istiqomah Sukabumi, 1 Orang Hilang.

Lebih lanjut Fery mengatakan pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi terhadap jenazah. "Dan pihak keluarga secara sadar dan ikhlas menerima kejadian tersebut merupakan suatu musibah dan takdir Allah SWT," pungkasnya.
(nag)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1781 seconds (11.210#12.26)