Merlan: Penilaian Reformasi Birokrasi Harus Diseriusi dengan Bekerja Sama

Jum'at, 13 Mei 2022 - 22:14 WIB
loading...
Merlan: Penilaian Reformasi Birokrasi Harus Diseriusi dengan Bekerja Sama
Penilaian Reformasi Birokrasi (RB) menjadi perhatian serius Pemkab Bone Bolango. Wakil Bupati Bone Bolango Merlan S. Uloli meminta hal tersebut harus diseriusi dengan bekerja sama antarpihak.
A A A
SUWAWA - Penilaian Reformasi Birokrasi (RB) menjadi perhatian serius Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bone Bolango. Pada rapat evaluasi hasil penilaian RB, Wakil Bupati Bone Bolango Merlan S. Uloli meminta hal tersebut harus diseriusi dengan bekerja sama antarpihak.

"Reformasi birokrasi ini sudah diingatkan sejak bulan maret kemarin. Kenapa OPD lain bisa tetapi kita tidak bisa. Mari kita cari titik permasalahannya agar semua bisa target bisa tercapai," ujar Wabup Merlan saat memimpin Rapat Evaluasi Hasil Penilaian Reformasi Birokrasi Organisasi Perangkat Daerah di Ruang Restorasi, Jumat (13/5/2022).

Wabup meminta para Kepala OPD untuk terus menjaga dan bekerja sama dengan para staf agar target penilaian reformasi birokrasi bisa tercapai dengan maksimal.

"Kuncinya sekarang bagaimana kita bisa memangerial dan belajar dari yang sudah baik reformasi birokrasinya. Jangan kita menjadi penyumbang kegagalan," tegas Wabup.

Wabup menargetkan para OPD untuk dapat menyelesaikan penilaian reformasi birokrasi hingga tanggal 20 Mei 2022 mendatang. CM
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2659 seconds (0.1#10.140)