Hamim Lantik 9 Kepala OPD dan Pejabat Administrator

Rabu, 11 Mei 2022 - 14:54 WIB
loading...
Hamim Lantik 9 Kepala OPD dan Pejabat Administrator
Bupati Bone Bolango, Hamim Pou saat melantik sembilan Kepala Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) dan Pejabat Administrator di Lobby Kantor Bupati, Rabu (11/5/2022).
A A A
SUWAWA - Bupati Bone Bolango, Hamim Pou melantik sembilan Kepala Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) dan Pejabat Administrator di Lobby Kantor Bupati, Rabu (11/5/2022).

Sembilan Kepala OPD dan Pejabat Administrator tersebut diantaranya Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Achril Y. Babiyonggo, Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Yusbar Ismail, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Misnawaty Wantogia, dan Kepala Dinas Perikanan Sugondo Makmur.

Selanjutnya Kepala Bagian Pemerintahan dan Kesra, Mesalina Vivi Saputra, Kepala Bagian Ekonomi, SDA, dan Konservasi, Ichsan Budiman Wantogia, Sekretaris Dinas Perikanan, Magda Kaluara, Sekretaris BPBD, Mansur Pakaja, dan Kepala Bidang Ekonomi Kreatif Dinas Pariwasata, Pemuda dan Olahraga, Fuad Pontoiyo.

Pada pelantikan ini Hamim menegaskan kepada pejabat yang baru dilantik untuk dapat menunjukkan loyalitas terhadap kinerja dan pimpinan daerah demi pembangunan Kabupaten Bone Bolango.

"Insya allah jika ini dilaksanakan maka akan aman-aman saja. Saya tidak akan mentolelir pejabat yang berkinerja rendah dan saya pastikan akan diganti. Ini warning untuk kita semua," tegas Hamim.

Bupati Bone Bolango dua periode itu juga mengungkapkan Kabupaten Bone Bolango merupakan daerah yang sangat efisien termasuk perjalanan dinas dan lain sebagainya. Ia berharap pejabat yang baru saja dilantik harus bisa menyesuaikan ini.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1657 seconds (0.1#10.140)