Cewek Bule Berfoto Tanpa Sehelai Baju di Pohon Keramat, Gubernur Bali Berang

Kamis, 05 Mei 2022 - 00:06 WIB
loading...
Cewek Bule Berfoto Tanpa Sehelai Baju di Pohon Keramat, Gubernur Bali Berang
Cewek bule yang berpose tanpa baju di pohon keramat di Tabanan, Bali, memicu kemarahan warga Bali. Foto/Tangkapan Layar
A A A
TABANAN - Warga Bali, sedang marah besar kepada seorang cewek bule yang nekat berfoto tanpa sehelai baju di pohon keramat yang ada di sebuah pura di Tabanan. Bahkan, kemarahan besar juga ditunjukkan Pemprov Bali, terhadap aksi tak senonoh tersebut.



Cewek bule yang telah membuat onar itu, didesak segera dideportasi. "Kalau memang bisa dideportasi, deportasi saja. Bahkan, dicekal tidak boleh lagi ke Bali," kata Kepala Dinas Pariwisata Bali, Tjok Bagus Pemayun, Rabu (4/5/2022).



Menurutnya, ulah warga negara asing itu telah mencoreng citra Bali, sebagai daerah tujuan wisata berbasiskan budaya. Hal itu juga bertentangan dengan visi Nangun Sat Kerthi Loka Bali tentang pariwisata berkualitas.



Pihaknya telah meminta kepolisian dan imigrasi segera mencari keberadaan bule yang bersangkutan. "Bapak Gubernur tidak ingin ada wisatawan yang seperti ini lagi. Biar tidak terjadi lagi begini," tegas Pemayun.



Warga Bali dibikin geram oleh unggahan video seorang cewek bule berpose telanjang di pohon yang dikeramatkan di Tabanan. Dari hasil penelusuran sementara, video berdurasi lima detik itu dibuat di pohon keramat di Desa Tua, Kecamatan Marga, Kabupaten Tabanan.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3394 seconds (0.1#10.140)