Geger! Cewek Bule di Bali Berpose Telanjang di Pohon Keramat

Rabu, 04 Mei 2022 - 12:13 WIB
loading...
Geger! Cewek Bule di Bali Berpose Telanjang di Pohon Keramat
Warga Bali kembali dibikin geram oleh ulah wisatawan asing. Kali ini, muncul video seorang cewek bule berpose telanjang di pohon yang dikeramatkan di Tabanan. Foto SINDOnews
A A A
DENPASAR - Warga Bali kembali dibikin geram oleh ulah wisatawan asing. Kali ini, muncul video seorang cewek bule berpose telanjang di pohon yang dikeramatkan di Tabanan.

Polisi kini mencari perempuan warga negara asing pemeran video yang tengah viral ini. "Anggota masih di lapangan melakukan penelusuran," kata Kapolsek Marga AKP I Gede Budiarta, Rabu (4/5/2022).



Dari hasil penelusuran sementara, polisi menduga video berdurasi lima detik itu dibuat di pohon keramat di Desa Tua, Kecamatan Marga, Tabanan.

Yang membikin geram, lokasi itu masih berada di kawasan Pura Babakan. Kecaman pun muncul karena lokasi merupakan kawasan yang disucikan umat Hindu.

Budiarta menduga, waktu pembuatan video itu sudah beberapa tahun lalu. Ini mengingat saat ini di sekitar pohon raksasa itu sudah dikelilingi tembok.

Sedangkan di tayangan video itu belum ada tembok pembatas yang mengelilingi pohon keramat berusia ratusan tahun itu. "Untuk tahun persisnya masih didalami," imbuh Budiarta. Baca juga: Geger Bule Telanjang di Gunung Batur, Imigrasi Kantongi Identitasnya

Meski video lama, pelaku bisa terancam jerat pidana mengenai penodaan agama. "Tidak seharusnya melakukan itu (berpose telanjang) di kawasan yang disucikan," ujarnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1107 seconds (0.1#10.140)