Viral! 3 Wanita Seksi Asyik Goyang Erotis di Dekat Musala, Begini Penampakannya

Jum'at, 22 September 2023 - 03:49 WIB
loading...
Viral! 3 Wanita Seksi Asyik Goyang Erotis di Dekat Musala, Begini Penampakannya
Video yang memperlihatkan tiga wanita berpakaian seksi, asyik berjoget erotis dengan iringan musik bersuara keras di dekat musahala di Kabupaten Lumajang, viral di media sosial. Foto/iNews TV/Yayan Nugroho
A A A
LUMAJANG - Video yang memperlihatkan tiga wanita berpakaian seksi, asyik berjoget erotis di atas panggung yang ada di dekat musala, viral di media sosial. Joget erotis tiga wanita seksi ini, diiringi dentuman musik dari pengeras suara.



Acara menguji pengeras suara atau yang kerap disebut sound gler oleh masyarakat di Jawa Timur tersebut, terjadi di Dukuh Kunal, Desa Pasrujambe, Kecamatan Pasrujambe, Kabupaten Lumajang. Akibat video viral wanita seksi joget erotis di dekat musala tersebut, panitia kegiatan dan pemerintah desa di periksa Polres Lumajang.



Unggahan video joget erotis yang dilakukan tiga wanita seksi di dekat musala tersebut, langsung dibanjiri beragam komentar di media sosial. Peristiwa tersebut, terjadi pada Jumat (15/9/2023) saat dilaksanakan cek sound untuk persiapan dan latihan karnaval Desa Pasrujambe.



Panitia penyelenggara, Yuliadi mengaku, pemilihan lokasi yang berada di samping musala itu telah menjadi kesepakatan warga. "Warga memilih lokasi di dekat musala, karena kondisi tanahnya rata, sehingga aman untuk kegiatan," ungkapnya.

Dia juga mengaku, kegiatan tersebut berada di jalan yang lokasinya berada di dekat musala, tetapi tidak mengganggu aktivitas di musala karena pelaksanaannya sudah disesuaikan dengan kegiatan di musala.

Viral! 3 Wanita Seksi Asyik Goyang Erotis di Dekat Musala, Begini Penampakannya


Sementara Kepala Desa Pasrujambe, Yuliadi menyampaikan permintaan maaf atas peristiwa yang terjadi di Dukuh Kunal hingga menjadi viral di media sosial, dan menimbulkan beragam reaksi dari masyarakat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1581 seconds (0.1#10.140)