Tulungagung Gempar! Puluhan Video dan Foto Bugil Pelajar SMK Hebohkan Media Sosial

Rabu, 24 Januari 2024 - 16:21 WIB
loading...
Tulungagung Gempar! Puluhan Video dan Foto Bugil Pelajar SMK Hebohkan Media Sosial
Puluhan video dan foto asusila yang diduga diperankan oleh pelajar gemparkan Tulungagung, Jawa Timur. Foto/Ilustrasi
A A A
TULUNGAGUNG - Puluhan video dan foto asusila yang diduga diperankan oleh pelajar di Tulungagung, Jawa Timur, kini beredar luas di media sosial dan aplikasi penyimpanan daring. Kejadian ini mengejutkan warga setempat.

Kasus peredaran video asusila yang diduga dilakukan oleh pelajar perempuan di Tulungagung ramai menjadi perbincangan warganet. Dalam aplikasi penyimpanan daring yang beredar, setidaknya terdapat 26 video dan 20 foto bugil korban.

Bahkan dalam salah satu vide, pemainnya masih memakai seragam putih berlogo salah satu SMK Negeri di Tulungagung.Hingga kini, video dan foto tersebut beredar luas di masyarakat Tulangagung.



Terkait kasus ini, Satuan Reserse Kriminal Polres Tulungagung mengaku telah menerima laporan dari orang tua pemain video. Pelapor meminta polisi untuk mengungkap pelaku yang menyebarkan video tidak senonoh tersebut.

Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) PPA Satreskrim Polres Tulungagung, Ipda Fatahillah Aslam mengatakan bahwa video yang beredar luas bermula dari hubungan asmara antara pemain video dengan kekasihnya.



”Pemain video diduga mengirimkan adegan tersebut untuk kepentingan pribadi dengan sang pacar, tapi masih kami dalami,” kata Fatahillah, Rabu (24/1/2024).

Hingga kini pihaknya belum dapat meminta keterangan dari pemain video karena mental yang bersangkutan masih belum stabil akibat beredarnya video dan foto pribadinya tersebut. ”Masih pendalaman,” tegasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1795 seconds (0.1#10.140)