Foto Telanjangnya Disebarluaskan, Wanita asal Pandeglang Laporkan Mantan Pacar ke Polisi

Sabtu, 21 Oktober 2023 - 20:33 WIB
loading...
Foto Telanjangnya Disebarluaskan, Wanita asal Pandeglang Laporkan Mantan Pacar ke Polisi
Seorang wanita berinisial YB mendatangi Polrestabes Palembang untuk melaporkan mantan pacar, SH yang diduga menyebarkan foto bugilnya melalui WhatsApp. Foto/Ist
A A A
PALEMBANG - YP (29) seorang wanita membuat laporan pengaduan ke Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, Sumatera Selatan.

Kedatangan wanita asal Pandeglang ini untuk melaporkan mantan pacar, SH (33) warga Kecamatan IB I Palembang yang diduga telah menyebarkan foto telanjangnya melalui aplikasi WhatsApp (WA).


Dia mengungkapkan, peristiwa terjadi Selasa (17/10) sekitar pukul 17.00 WIB. Di mana berawal ketika YP terlibat cekcok dengan SP hingga berujung memutuskan hubungan asmara dengan terlapor melalui chat WhatsApp.

"Awalnya kami bertemu terus berantem dan saya tinggalkan pulang ke mess. Terus mengancam akan mengacak-acak tempat bekerja," kata YP diwawancarai usai membuat laporan polisi.



Tak lama berselang, terlapor malah mengirimkan foto-foto telanjang korban ke grup WhatsApp yang diikuti oleh YP. Merasa tidak terima, korban pun memilih untuk melapor ke polisi.

"Dia menyebarkan foto ke anak dan grup tempat saya tinggal. Awalnya saya putusin dia, tetapi tidak terima akhirnya menyebarkan foto-foto saya. Selain itu dia juga tempramental, dan juga sering memukuli saya," ungkapnya.


Sementara itu, laporan korban sudah diterima petugas piket SPKT Polrestabes Palembang dengan nomor LP/B/2249/X/2023/SPKT/Polrestabes Palembang/Polda Sumsel.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1370 seconds (0.1#10.140)