Gara-gara Tak Punya Biaya Mudik, Asep Terjun ke Sungai Tarum Timur dan Hilang

Rabu, 04 Mei 2022 - 13:04 WIB
loading...
Gara-gara Tak Punya Biaya Mudik, Asep Terjun ke Sungai Tarum Timur dan Hilang
Tampak lokasi Asep nekat melompat ke sungai gegara tak bisa mudik. iNews TV/Yudy
A A A
SUBANG - Tak bisa mudik lebaran , Asep (60), memilih bunuh diri dengan cara terjun ke Sungai Tarum Timur di Jembatan Pasirmuncang, Kecamatan Cikaum, Kabupaten Subang, Selasa (3/5/2022).

Hingga kini, petugas gabungan dari BPBD dan Rescue Damkar Subang masih terus melakukan pencarian. Kasus bunuh diri ini terjadi ketika Asep bin Sarmin naik ojek, namun di TKP Asep minta turun dan buang air kecil.

Tiba-tiba Asep menyimpan obat yang dibawanya lalu terjun ke Sungai Tarum Timur. Tukang ojek dan warga sempat ikut terjun untuk menolong Asep, namun hingga kini jasadnya tidak ditemukan. Baca: Geger! Cewek Bule di Bali Berpose Telanjang di Pohon Keramat.

Menurut keluarga, Asep memang memiliki penyakit sejak lama. Ia sengaja datang ke subang untuk berobat, namun keinginannya untuk mudik dan berkumpul dengan anak-anaknya tidak dapat dilakukannya karena keterbatasan biaya. "Diduga hal tersebut yang menyebabkan Asep terjun ke sungai," ujar Dirja, keluarga korban, Rabu (4/5/2022). Baca Juga: Tangan Diikat dan Mulut Dibekap, Gadis di Bali Nyaris Diperkosa.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3135 seconds (0.1#10.140)