Tangan Diikat dan Mulut Dibekap, Gadis di Bali Nyaris Diperkosa

Rabu, 04 Mei 2022 - 11:33 WIB
loading...
Tangan Diikat dan Mulut Dibekap, Gadis di Bali Nyaris Diperkosa
Tragis dialami DAT (19), gadis di Tabanan, Bali. Korban diikat dan dibekap lalu dimasukkan ke mobil. Foto ilustrasi SINDOnews
A A A
DENPASAR - Tragis dialami DAT (19), gadis di Tabanan, Bali. Korban diikat dan dibekap lalu dimasukkan ke mobil. DAT hampir menjadi korban pemerkosaan oleh sekelompok lelaki bejat kalau saja dia tidak melawan.

Polisi kini memburu pelaku berjumlah tiga orang. "Saat ditemukan, korban dalam keadaan diikat tangannya dan mulut dibekap kain," kata Kapolsek Kediri Kompol I Kadek Ardika, Rabu (4/5/2022).



Dalam laporannya ke polisi, korban menuturkan peristiwa itu bermula ketika dirinya sedang berada di kebun untuk memetik pepaya, Sabtu (30/4/2022) petang.

Tiba-tiba dia dibekap mulutnya dan diikat tangannya oleh pelaku. Sejurus kemudian, pelaku menyeret korban ke dalam mobil.

Ketiga pelaku lalu membawa korban menuju daerah Mengwi, Badung. Di dalam mobil , pelaku berusaha memperkosa korban. Namun korban melawan.

Pelaku akhirnya menurunkan korban di tengah jalan dalam kondisi masih terikat tangannya dan mulut tersumpal kain. Pelaku selanjutnya kabur.

Ardika mengatakan, penyelidikan masih dilakukan untuk mengungkap ciri-ciri pelaku. "Untuk motifnya masih kita dalami," ujarnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1210 seconds (0.1#10.140)