Pandemi Corona, Bantuan Sembako Tokoh Surabaya Ini Dinilai Sangat Membantu

Senin, 13 April 2020 - 20:19 WIB
loading...
Pandemi Corona, Bantuan Sembako Tokoh Surabaya Ini Dinilai Sangat Membantu
Masyarakat kawasan Wiyung, Kota Surabaya, Jatim merasakan manfaat bantuan sembako dari tokoh masyarakat Surabaya, Machfud Arifin di tengah pandemi virus corona. Foto/Ist
A A A
SURABAYA - Masyarakat kawasan Wiyung, Kota Surabaya, Jatim merasakan manfaat bantuan sembako dari tokoh masyarakat Surabaya, Machfud Arifin. Bantuan dinilai tepat mengingat saat ini masih dalam situasi pandemi virus corona (COVID-19).

Seperti yang diungkapkan Jamil (54) salah satu warga RT4/ RW3 Wiyung, Surabaya yang mengaku senang mendapat bantuan sembako. Baginya bantuan tersebut sangat membantu keluarganya dalam menjalankan kehidupan sehari-hari. "Alhamdulillah, paket sembako dari pak Machfud sangat membantu," ujar Jamil saat ditemui di Wiyung, Surabaya, Kamis, (9/4/2020).

Lebih lanjut Jamil mengungkapkan setelah pemerintah menetapkan kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) pendapatannya sebagai pedagang ayam di pasar mengalami penurunan. "Setelah pembatasan aktivitas oleh pemerintah, pendapatan saya juga sangat menurun drastis," ungkap Jamil.

Namun demikian, dia juga merasa begitu bersyukur mendapatkan bantuan sembako dari Machfud Arifin di tengah situasi sulit seperti sekarang ini. "Tapi Alhamdulillah ada bantuan paket sembako ini," ujar Jamil.

Hal serupa juga dirasakan warga lainnya yakni Kamilah (71) yang menyebut bantuan sembako sangat bermanfaat untuk dirinya dan keluarga apalagi dalam menghadapi wabah virus corona. "Terimakasih banyak pak Machfud, sembako ini sangat bermanfaat untuk saya," ucap Kamilah saat menerima paket sembako.
(sun)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2210 seconds (0.1#10.140)